agen bola
Tuesday, 01 December 2020   |   12:16 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Wilshere Menjadi Incaran Dari Guardiola

Pep Guardiola yang resmi tangani Manchester City jelas sekarang ini membutuhkan pemain baru untuk memperkuat skuat utama dari Manchester City. Maka dari itu sekarang ini Guardiola dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Wilshere pada bursa transfer kali ini. Wilshere memang terus dikaitkan dengan Manchester City, karena jelas permainan dari Wilshere sangat diinginkan oleh Pep Guardiola untuk menambah kekuatan di Manchester City. Sebelumnya Manchester City sudah berhasil untuk mendatangkan Gundogan.

Harga transfer dari Gundogan yaitu 21 juta poundsterling dan sudah resmi ke Manchester City. Wilshere yang baru sembuh dari cedera yang cukup lama sekarang ini masih masuk kedalam skuat utama dari timnas Inggris di Euro 2016 dan dengan itu jelas sekarang ini permainan dari Wilshere masih di butuhkan oleh Inggris maupun Arsenal. Jadi sekarang ini Guardiola sedang berusaha untuk mendatangkan Wilshere yang di mana ini diperkirakan bisa membantu skuat dari Manchester City, maka dari itu Guardiola inginkan Wilshere.

Arsenal jelas tidak akan semudah itu untuk melepas Wilshere, karena Wilshere pemain andalan dari The Gunners dan untuk itu jelas mendatangkan pemain berusia 24 tahun memang pemain yang mempunyai gaya bermain yang disukai oleh Guardiola. Persaingan di lini tengah Arsenal saat ini jelas cukup kuat dimana The Gunners baru saja mendatangkan Granit Xhaka yang di mana jelas pemain tersebut baru saja hengkang dari Borussia Monchengladbach pada transfer kali ini dan ini membuat Wilshere jelas bisa tersaingi.

Untuk itu pelatih dari Manchester City ingin memanfaatkan hal tersebut dan memberikan tawaran kepada Wilshere untuk bergabung ke Manchester City. Memang ini masih dalam pembicaraan dan belum ada kata sepakat dari kedua pihak ini. Sekarang ini Wilshere masih sedang akan fokus ke Euro 2016 untuk memperkuat timnas Inggris. Untuk itu Wilshere belum ingin memikirkan minat dari The Citizens yang inginkan jasa Wilshere. Arsenal jelas belum ingin kehilangan Wilshere dan ini diumumkan oleh agen dari Wilshere dan ini yang membuat Manchester City harus bekerja keras untuk dapatkan Wilshere. (fk)

Komentar

*