agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   14:35 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Van Persie Dan Jony Evans Bermain Di U 21 M.United

Van Persie yang sudah sembuh dari cedera yang ia alami membuat Manchester United sangat senang dengan kondisi  yang ada pada Van Persie. Sekarang ini Van Persie belum siap untuk diturunkan bermain di tim utama The Red Devils. Karena pemain tersebut harus melakukan latihan dan pemanasan dulu untuk bisa bermain di skuat inti dari Manchester United yang di latih oleh Van Gaal. Dengan itu bagi pemain yang baru saja sembuh dari cedera maka pemain tersebut kemungkinan besar akan di mainkan di tim Manchester United yang di bawah U-21.

Van Perie di turunkan untuk bermain di U-21 bersama dengan Jony Evans yang di mana ke dua pemain tersebut baru saja sembuh dari cedera  yang di alaminya. Melihat dari permainan dari dua pemain tersebut, Maka sudah di pastikan kalau Van Persie dan Jony Evans sudah bisa di turunkan untuk bermain di tim utama dari Manchester United. Kemungkinan besar Van Persie masih di percaya untuk mengisi linik depan dari The Red Devils.

Van Gaal masih mengharapkan Van Persie masih sanggup untuk menunjukan penampilan terbaiknya. Jony Evans sebagai bek dari Manchester United juga di pastikan sudah di pastikan dapat segera di mainkan pada laga Manchester United. Evans yang menjadi bek andalan dari The Red Devils di kaitkan dengan permainan yang sama dengan Ferdinand yang di mana mantan bek dari Manchester United ini sangat bagus dan pernah masuk ke jajaran bek terbaik dunia.

Jadi Evans sangat inginkan kalau dirinya bis menjadi pemain penting dari Manchester United. Pada laga di U 21 yang di mana The Red Devils akan melawan Leicester yang di mana hasil imbang dari dua tim ini. Van Persie juga berperan penting untuk memberikan umpang kepada Goss yang di mana gol pun terjadi. Maka dari itu dua tim ini harus berbagai angka. Jony Evans yang sempat mendapatkan peluang gol dari tendangan bebas. Tapi tendangan dari Evans masih meleset. (fk)

Komentar

*