agen bola
Thursday, 01 October 2020   |   11:11 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Sulit Mencari Pengganti Lukaku Di Everton

Hasil buruk yang diperlihatkan oleh Everton dari beberapa laga yang sudah dilakoni oleh Everton mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Untuk itu memang lini depan dari Everton saat ini kurang bagus dan diperlukan pemain baru. Koeman sebagai pelatih dari Everton mengatakan kalau memang saat Lukaku hengkang dari Everton pengaruh cukup besar untuk lini depan dari Everton.

Sulit untuk Koeman untuk mencari pengganti dari Lukaku yang sudah bergabung dengan Manchester United. Pada bursa transfer musim panas yang lalu di mana jelas kalau Everton sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru yang di mana ini jelas belum terlihat perubahan yang besar dari skuat Everton saat ini. Pemain asal Belgia ini musim lalu berhasil mencetak 25 gol dan di mana sudah bisa di katakan kalau peran dari Lukaku jelas sangat besar di lini depan Everton pada musim lalu.

Maka dari itu dimanajelas sekarang ini Everton akan mencoba mencari pemain baru yang dapat menggantikan peran dari Lukaku. Gaya permainan dari Lukaku bukan hanya sukses pada saat bermain di Everton dan akan tetapi Lukaku juga bisa membuktikan dirinya sebagai penyerang yang berkelas di mana bersama Manchester United, Lukaku terus memberikan gol.

Jose Mourinho jelas mendatangkan Lukaku karena pemain tersebut sudah terbukti mampu bermain dengan sangat optimal bersama dengan Everton dan ini yang membuat Jose Mourinho yakin akan kemampuan Lukaku. Saat Everton berhadapan dengan Manchester United di mana jelas Everton harus mengalami kekalahan yang membuat Koeman cukup kecewa dengan hasil tersebut. Maka dari itu jelas di mana memang sangat diperlukan penyerang baru yang mempunyai kualitas yang sangat bagus untuk Everton musim depan nanti. (fk)

Komentar

*