agen bola
Monday, 20 November 2017   |   08:51 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Simeone Nyatakan Tidak Selamanya Melatih Atletico Madrid

Atletico Madrid yang mempunyai pelatih yang sangat bagus yaitu Simeone yang di mana pelatih tersebut sangat membantu Atletico Madrid menjadi tim yang sangat bagus. Saat ini Simeone mengabarkan keinginannya untuk menjadi pelatih Lazio yang di mana tim tersebut mempunyai kisa dengan Diego Simeone. Simeone pernah menjadi pemain Lazio yang di mana pada masa kejayaan Lazio yang dapat mengumpulkan berbagai trofi juara seperti Seria A, Piala Super Italia, Coppa Italia dan Piala UEFA yang di mana Lazio pada masa itu sangat di segani tim lawan.

Pelatih berusia 45 tahun ini juga sangat gembira bersama Ateltico Madrid yang di mana dirinya bisa memberikan kepelatihannya yang terbaik dan bukan itu saja Atletico Madrid dapat membuat timnya tidak menjadi tim yang lemah yang di mana di sana ada tim besar yaitu Real Madrid dan Barcelona yang sudah menjadi tim terkuat di Eropa. Pemain Atletico Madrid yang tidak sepenuhnya pemain yang sangat mahal tidak membuat Simeone takut akan kegagalan timnya. Buktinya Simeone membawa Atletico Madrid juara berbagai trofi yang sudah di kumpulkan.

Atletico Madrid yang pernah mendapatkan trofi yang cukup banyak saat di latih Simeone yaitu Juara Laliga 2014, Piala Super Spanyol tahun 2014, Copa Del Rey pada tahun 2013, Juara Liga Eropa 2012, Bukan itu saja ada juga trofi dari piala super Eropa tahun 2012 yang di mana ini menjadi hal yang tidak cukup mudah untuk Simeone. Karena dirinya harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Los Blancos dan Barcelona yang menjadi tim yang terkuat di Laliga. Bulan lalu pihak dari Atletico Madrid memberikan perpanjangan kontrak kepada Simeone untuk menjadi pelatih Atletico Madrid.

Atletico Madrid akan memberikan perpanjangan kontrak sampai tahun 2020 yang di mana kemungkinan besar akan di ambol atau di setujui oleh Simeone. Dengan ini maka Atletico Madrid akan menjadi tim yang menjadi penghalang untuk tim besar Laliga. Simeone sebelum menjadi pelatih Atletico Madrid, Simeone pernah menjadi pelatih  Racing Club yang di  mana karir pertama Simeone menjadi pelatih sepak bola. Bukan itu saja tetapi Simeone juga pernah tangani tim Estudiantes, Catania dan San Lorenzo. (fk)

Komentar

*