agen bola
Wednesday, 25 November 2020   |   00:39 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Sakho Masih Mempunyai Kesempatan Kembali Ke Liverpool

Jurgen Klopp di mana masih memberikan kesempatan kepada Mamadou Sakho untuk bermain di skuat utama Liverpool. Jelas di mana Mamadou Sakho sekarang ini masih dipinjamkan ke Crystal Palace sampai akhir musim. Mamadou Sakho bermain di posisi bek dan di mana sebelumnya Mamadou Sakho mendapatkan masalah yang di mana Mamadou Sakho memakai doping, jelas hal ini langsung membuat Liverpool memberikan sanksi kepada Mamadou Sakho.

Jurgen Klopp akhirnya tidak menurunkan Mamadou Sakho sebagai pemain utama dari Liverpool. Maka dari itu sekarang ini Mamadou Sakho masih menjadi pemain dari The Reds dan kalau saja Mamadou Sakho dapat membuktikan kwalitas permainnya bersama dengan Crystal Palace maka peluang untuk Mamadou Sakho kembali ke Liverpool terbuka lebar.

Jurgen Klopp masih memberikan kesempatan kepada Mamadou Sakho untuk kembali ke Liverpool. Jadi Jurgen Klopp ingin kalau Mamadou Sakho bisa focus bermain untuk Crystal Palace dan dirinya bisa focus untuk membawa Liverpool bermain lebih baik lagi. Jelas Liverpool mendatangkan Mamadou Sakho dari Paris Saint Germain dan jelas sebenarnya permainan dari Mamadou Sakho sangat bagus dan hanya saja sedikit masalah yang dibuat oleh Mamadou Sakho membuat pemain berusia 26 tahun ini tidak menjadi pilihan utama Liverpool.

Untuk itu Jurgen Klopp jelas tidak ingin melepas Mamadou Sakho secara permanen dan hanya ingin meminjamkan jasa Mamadou Sakho kepada klub lain, agar Mamadou Sakho bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Banyak klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mamadou Sakho dan untuk itu jelas Mamadou Sakho bisa saja hengkang ke klub lain kalau saja Liverpool tidak inginkan jasa Mamadou Sakho lagi. Kontrak dari Mamadou Sakho dengan Liverpool masih ada sampai tahun 2020. (fk)

Komentar

*