agen bola
Monday, 30 November 2020   |   22:08 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

AS Roma Kecewa Gagal Mendatangkan Wilshere

Pihak dari AS Roma Sebenarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Wilshere. AS Roma yang sudah hubungi pihak Arsenal untuk meminjam jasa Wilshere dan akan tetapi kabarnya pemain asal Inggris tersebut yang tidak ingin bermain di Italia. Permainan dari Wilshere di Arsenal memang kurang konsisten dan untuk itu Wilshee ingin di pinjamkan ke klub lain. Untuk itu klub yang tertarik untuk mendatangkan Wilshere yaitu Bournemouth yang di mana akhirnya mendapatkan jasa Wilshere dengan kontrak satu musim sebagai pemain pinjaman.

Hal ini dilakukan Wilshere untuk kembalikan permainan terbaiknya dan bermain diklub yang lebih kecil ini akan membuat peluang dari Wilshere bermain lebih banyak lagi. AS Roma memang sekarang ini masih berusaha untuk bisa mendatangkan pemain baru dan pada saat Wilshere ingin hengkang jelas di saat itu juga AS Roma sangat ingin meminjam jasa Wilshere dan akan tetapi Wilshere mempunyai pilihan untuk tim yang ia ingin perkuat.

Dengan sekarang ini Wilshere bergabung dengan Bournemouth maka jelas pihak dari tim asuhan Howe harus mengeluarkan dana 2 juta poundsterling dan juga harus menanggung gaji dari Wilshere sebesar 90 ribu poundsterling yang di mana ini sebagai kesepakatan dari transfer Wilshere. Maka dari itu jelas sekarang ini pelatih dari AS Roma masih mencoba untuk mendatangkan pemain baru karena proses transfer akan segera di tutup.

Semua tim yang ada di Seria A juga sudah melakukan perubahan besar dengan mendatangkan banyak pemain baru dan bahkan pelatih baru. AS Roma yang dimana sebagai salah satu tim yang mempunyai permainan yang cukup bagus di Seria A dan dengan itu jelas musim ini bukan hal yang mudah untuk AS Roma. Semenjak Wilshere mengalami cedera yang cukup lama dan di mana jelas permainan dari Wilshere kurang bagus saat di turunkan oleh Arsene Wenger. (fk)

Komentar

*