agen bola
Tuesday, 12 December 2017   |   05:57 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Roberto Mancini Sempat Ingin Mendatangkan Pogba

Mancini yang dulunya masih menjadi pelatih Manchester City sempat ingin mendatangkan Pogba ke Etihad Stadium. Pada saat itu Mancini melihat kalau Pogba tidak mendapatkan peran yang baik di Manchester United dan sangat di sayangkan pihak The Red Devils membiarkan Pogba hengkang dengan gratis. Jelas ini membuat Pogba kini menjadi pemain kelas dunia yang bisa berkembang pesat di Juventus. The Red Devils sempat ingin kembali mendatangkan Pogba, tetapi jelas sang pemain tersebut tidak ingin kembali ke Old Trafford yang tidak percaya dengan dirinya.

The Citizens sudah mempunyai rencana untuk mendatangkan Pogba pada saat itu, akan tetapi usaha yang di lakukan oleh Mancini gagal dan jelas Mancini tidak mengerti kalau ini bisa gagal. Pada hal Mancini sudah sangat tertarik dengan Pogba yang masih muda dan memang Pogba masih belum bisa membuktikan kemampuannya di Manchester United. Sekarang ini Juventus yang sangat cepat dalam mendatangkan pemain tersebut dan dengan ini Juventus memberi kesempatan untuk Pogba bermain lebih banyak lagi. Hasilnya sekarang ini Pogba menjadi pemain yang berkwalitas.

Sekarang ini banyak klub yang tertarik dengan Pogba dan berusaha untuk mendatangkan pemain tersebut dengan harga yang tinggi dan Pogba juga tiddak ingin hengkang ke klub lain, karena Pogba sekarang ini sudah sukses di Juventus dan pastinya ini sebagai harapan dari Pogba yang ingin menjadi pemain yang mendapatkan kesempatan bermain yang jauh lebih banyak lagi. Untuk itu banyak tawaran yang masuk kepada agen dari Pogba dan Juventus untuk membicarakan transfer Pogba. Paris Saint Germain dan Real Madrid contoh yang tertarik dengan Pogba.

Juventus juga sudah menolak beberapa klub besar yang tertarik dengan Pogba. Maka dari itu Mancini sempat menyesal gagal mendapatkan Pogba pada saat dirinya masih menjadi pelatih dari Manchester City. Jadi sekarang ini jelas sudah sangat sulit untuk bisa mendatangkan Pogba walaupun dengan harga yang tinggi, karena Pogba sekarang ini masih ada kontrak dengan Juventus dan Pogba juga sangat senang berada di Juventus. (fk)

Komentar

*