agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   23:39 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Robben Sangat Senang Bisa Memperkuat Munchen

Saat ini Munchen memiliki pemain yang cukup cepat dan berkwalitas seperti Robben yang selalu menjadi andalan Munchen saat melakoni lagi bersama Tim Jerman ini. Dulu pemain Belanda ini sering di bilang rekan setimnya pemain yang egois dengan selalu bermain sendiri tanpa ingin bermain lebih kompak. Dalam sepak bola yang di haruskan adalah kekompakan tim yang sangat di perlukan. Kita tidak bisa mengharapkan satu atau dua pemain mesti pemain tersebut sangat bagus bermain individual. Bukan hanya di Muchen.

Tetapi saat bermain untuk Real Madrid Robben pun lebih suka bermain sendiri dengan teknik yang di miliki. Tetapi sekarang saat dia bermain untuk waktu yang lama kebiasaan buruk Robben pun dapat hilang. Dengan bermain lebih kompak, Ini sangat bagus bukan untuk sebuah tim Munchen. Dengan tidak egois Robben bermain sepak bola Munchen semakin membuat Munchen kokoh di puncak klasmen. Memang Individu Robben juga di perlukan tim Munchen. Ini bukan berarti Robben bisa memaksa terus bermain sendiri.

Sbonet – Bahkan di timnas Belanda Robben bermain dengan sangat kompak dan menjadi pemain yang paling penting untuk rekan di Belanda. Luis Van Gaal sebenarnya sangat suka melihat gaya bermain Robben. Robben belum mau meninggalkan Munchen, Itu pun alasan yang tepat. Di Munchen Robben sudah sangat puas dan bisa menjadi pemain yang palin penting bagi Guardiola. Kapten Munchen Lahm pun senang melihat anggota timnya bisa bekerja sama untuk mengalahkan setiap tim yang berlaga melawan Munchen. Sekarang usia Robben sudah semakin tua tetapi gaya bermain dan kecepatanyan belum hilang.

Ini sangat membuat pelatih Munchen senang melihat pemain asal belanda tersebut yang selalu menjadi simbol dari tim Munchen. Di Real Madrid Robben bermain cukup bagus tetapi sangat di sayangkan pemain tersebut tidak bisa bertahan lama, Gimana tidak betahan lama karena Madrid selalu mendatangkan pemain baru saja ke Los Blancos. Dalam waktu lama Robben pun tersingkir dari pemain inti menjadi pemain yang sangat jarang di mainkan oleh Mandrid. Kini Robben sudah merasa senang bisa bergabung bersama Munchen. (fk)

Komentar

*