agen bola
Sunday, 19 November 2017   |   11:38 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Rene Krhin Akhirnya Resmi Berseragam Granada

Granada berhasil mendapatkan gelandang Inter Milan, Krhin. Pemain tersebut sudah di minati oleh Granada yang di mana sebelumnya Cordoba sebagai klub yang berhasil meminjam Krhin dari Inter Milan dan sekarang ini Cordoba melakukan penawaran kepada Inter Milan untuk melepas pemain tersebut. Permainan dari Krhin sangat di sukai oleh pihak Granada dan dengan penawaran sebesar 3  juta Euro pemain tersebut sudah resmi bergabung dengan Granada dengan kontrak sampai tahun 2019. Krhin gagal masuk ke dalam skuat Inter Milan.

Krhin sudah melakukan tes medis di Granada dan sekarang ini Krhin akan segera ikut latihan dan siap untuk mengikuti kompetisi  Laliga. Granada musim panas ini terlihat sangat aktif dalam mendatangkan pemain baru. Krhin menjadi pemain yang ke lima yang sudah berhasil di datangkan oleh Granada. Quique Pina sebagai presiden Granada mengatakan kalau timnya harus bergerak cepat untuk bisa mengubah skuat dari Granada. Dengan ini Krhin menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi lini tengah dari Granada.

Sebelumnya Granada berhasil mendatangkan Yrondu Musavu, Edgar Mendez, Andres Fernandez, Robert Ibanez yang sudah resmi untuk bergabung dengan Granada. Musim depan dapat di pastikan kalau Granada akan memberikan warna baru dan bisa membuktikan kemampuan timnya di Laliga. Dengan di datangkannya beberapa pemain baru yang di mana pemain tersebut sudah melalu seleksi dari pihak Granada dan sangat cocok untuk ikut serta dalam skuat Granada. Krhin sebagai pemain yang sudah mempunyai pengalaman yang bagus di dunia sepak bola.

Pelatih Granada sangat berharap skuat yang sudah mereka dapatkan dapat tampil bagus seperti permainan yang sudah di berikan kepada mantan klubnya. Mancini melepas Krhin karena menurut pelatih Inter Milan tersebut kalau Krhin tidak cocok dalam permainan Inter Milan dan jelas Inter Milan musim ini sangat aktif dalam mendatangkan pemain berkwalitas untuk itu harus ada pemain yang di lepas Inter Milan dan salah satunya adalah Krhin yang memang sudah masuk rencana penjualan oleh Inter Milan. Mancini berharap Krhin bisa sukses di Granada. (fk)

Komentar

*