agen bola
Thursday, 13 December 2018   |   04:29 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Ranieri Akan Hengkang Dari Leicester City

Dengan hasil buruk yang dihasilkan oleh Leicester City musim ini membuat pihak klub memecat Ranieri sebagai pelatih Leicester City. Hal ini jelas di mana pada musim lalu pelatih asal Italia tersebut mampu untuk membawa Leicester City menjadi juara di Premier League. Tetapi pada musim ini jelas permainan Leicester City sangat menurun dan untuk itu jelas Ranieri menjadi hal yang harus menanggung hal tersebut.

Pihak dari Leicester City akan mencoba mendatangkan pelatih baru dan untuk itu Leicester City belum memberikan kejelasaan calon pelatih yang akan masuk dalam kadidat pelatih Leicester City. Sekarang ini Leicester City sudah masuk ke dalam jajaran degradasi dan jelas ini hasil yang sudah sangat buruk dari Leicester City. Untuk itu pihak dari Leicester City akan secara resmi memberhentikan Ranieri pada saat kompetisi sudah selesai dan untuk itu Ranieri sudah memberikan ucapan perpisahan kepada semua pemain Leicester City dan meminta maaf kepada semua fans dari Leicester City.

Untuk itu sekarang ini Ranieri akan berusaha untuk Leiceter City masih bisa tetap bermain di Premier League. Untuk itu Leicester City sampai akhir musim harus keluar dari zona degradasi. Meski mempunyai pemain yang bagus dan pada awal musim yang lalu Ranieri sudah mendatangkan pemain baru, akan tetapi hasil yang buruk selalu didapatkan oleh Leicester City.

Jelas pengalaman dari Ranieri cukup banyak dalam melatih klub Eropa dan untuk itu jelas di mana belum ada kabar yang menyebutkan Ranieri akan berlabu ke klub barunya. Ranieri hanya ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Leicester City sampai akhir musim ini. Ranieri jelas sangat mengerti atas hasil yang diambil oleh petinggi dari Leicester City dalam posisinya sebagai pelatih. (fk)

Komentar

*