agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   23:46 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Ramadan Sobhy Pemain Muda Incaran AS Roma

Roma terus mencari pemain berbakat dari usia muda. Kini nama Sobhy yang menjadi pemain asal Mesir yang di mana di kabarkan dari media Italia kalau saja Roma sangat tertarik dengan pemain tersebut. Saat ini usia dari Sobhy 17 tahun yang di mana penampilan dari Sobhy sangat memukau di akademi Al Ahly. Sekarang ini jelas Roma  melihat peluang untuk mendapatkan pemain muda tersebut terbuka lebar. Ini juga bisa menjadi tempat di mana Sobhy lebih menunjukan kemampuan bermainnya di klub yang lebih ternama.

Sudah di lakukan pembicaraan dengan pihak Roma dan AL Ahly. Tetapi pihak dari Al Ahly masih harus menunggu perundingan dari Al Ahly. Maka akan segera membalas kepada Roma yang menjadi klub yang inginkan Sobhy. Harga yang di tawarkan Roma untuk mendatangkan Sobhy sebesar 3 juta Euro yang di mana ini sepertinya harus di tingkatkan lagi nilai transfer oleh AS Roma agar mendapatkan pemain tersebut. Kabar ini membuat klub lain juga mulai melirik pemain muda tersebut. AS Roma harus bergerak cepat untuk mendapatkan Sobhy.

Saat ini Sobhy sudah memperkuat tim utama dari Al Ahly yang di mana dengan usia 17 tahun sudah di percaya tampil di skuat inti dan bukan hanya itu saja dalam 22 kali penampilan dari Sobhy bersama klub yang Sobhy perkuat sudah bisa mengemas 7 gol. Ini cukup bagus untuk pemain muda seperti Sobhy. AS Roma berharap bisa segera amankan pemain tersebut. Karena pemain muda sangat di perlukan Roma saat ini untuk terus mendatangkan pemain muda.

Masa depan Roma jelas harus mempunyai kekuatan yang kuat yang di mana pemain muda menjadi faktor yang sedang di kembangkan oleh Roma. Karena sudah jelas dengan pemain muda yang Roma datangkan membuat pemain tersebut di dalam bursa transfer tidak terlalu mahal. Ini bisa menghambat anggaran dari klub tersebut. Harus diingat juga tidak semua pemain mudah mempunyai harga yang murah. Belum lagi ada klub yang bersaing keras mendatangkan pemain muda tersebut. (fk)

Komentar

*