agen bola
Monday, 11 December 2017   |   11:03 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Rafinha Resmi Perpanjang Kontrak Di Barcelona

Barcelona sekarang ini sangat senang di mana Rafinha sudah melakukan tanda tangan kontrak sampai tahun 2020 di mana pemain tersebut akan tetap berada di Camp Nou sampai kontrak berlaku yaitu 30 Juni 2020. Rafinha menjadi pemain yang terus berkembang di Barcelona dan sangat jelas kalau Barcelona ingin pemain tersebut bisa terus bermain untuk Barcelona. Hal ini sekarang jelas sudah di lakukan kesepakatan dari dua pihak ini tentang perpanjangan kontrak baru. Sebenarnya Rafinha dan pihak Barcelona sudah melakukan kesepakatan kontrak baru.

Di awal bulan Januari di mana memang belum resmi Rafinha perpanjangan kontrak secara tertulis tetapi secara personal kalau Rafinha memang sudah setuju untuk bertahandi Barcelona. Di dalam kontrak tersebut di mana terdapat klausul rilis 75 juta Euro yang sudah di setujui oleh kedua pihak tersebut. Sekarang ini Rafinha jelas masih mengalami masalah cedera yang di alami pemain tersebut saat memperkuat Barcelona menghadapi AS Roma di Liga Champions. Maka dari itu Rafinha sedang dalam proses penyembuhan dari pihak medis Barcelona.

Rafinha menjadi pemain yang di mana berperan penting untuk mengisi kekuatan di mana kalau pemain Barcelona sedang mengalami masalah kebugaran atau sedang mengalami cedera. Barcelona juga sangat senang karena dengan kontrak baru ini di pastikan Barcelona tidak kehilangan pemain baru dan sekarang ini Barcelona tengah focus untuk mendatangkan pemain baru musim ini. Banyak pemain yang sudah masuk ke dalam daftar calon pemain yang akan di datangkan oleh Barcelona di bulan Januari mendatang seperti pemain penyerang baru.

Hukuman FIFA atas Barcelona pada bulan Januari ini akan berakhir di mana sekarang ini Barcelona sudah sangat bebas untuk mendatangkan pemain baru dan bisa menurunkan ke setiap pertandingan yang di lakoni oleh Barcelona. Kalau sekarang ini jelas Barcelona  hanya bisa mendatangkan pemain baru tetapi belum bisa daftarkan pemain baru tersebut ke pihak FIFA dan belum bisa juga memperkuat Barcelona karena hukuman dari FIFA tersebut. Untuk itu ini sebagai pelajaran dari Barcelona untuk kedepannya. (fk)

Komentar

*