agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   02:44 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

prediksi bola – Jorge Jesus Melatih, Benvica Ungguli Arouca

Club sepak bola yang Yang di latih oleh Jorge Jesus tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan mendapatkan skor 4-0 atas lawan nya Arouca yang di latih oleh Pedro Emanuel. Jorge Jesus menempatkan formasi 4-4-2 dalam penyusunan pemain di team yang di didik nya tersebut, sedangkan lawan mereka Pedro Emanuel menempatkan formasi 4-2-3-1 pada pemain nya.
Pada babak pertama pertandingan di mulai,kedua kubu yang bertanding belum mampu membuat angka untuk team mereka masing asing,dan kebanyakan mereka mendapatkan kartu kuning,pada menit ke26 saja dua buah kartu kuning di berikan wasit untuk masing masing kubu yang bertanding yaitu sebuah kartu kuning di berikan kepada Eduardo Salvio yang merupakan pemain dari club Benfica sedangkan yang satu lagi di berikan kepada Artur yang merupakan pemain Arouca karena kesalahan kesalahan yang mereka perbuat.Di menit ke 45 nelson barbosa yang merupakan pemain Arouca mendapatkan sebuah kartu kuning karena telah melakukan peanggaran yang sekaligus menutup jalan nya pertandingan pada babak pertama untuk jeda istirahat.

Memasuki awal babak ke dua tampak nya masih sama saja, di menit ke 48 kembali wasit memberikan kartu kuning kepada Miguel Oliveira dan di menit ke 62 kartu kuning juga di berikan kepada Bruno Amaro mereka berdua adalah reka se team yang sama sama bermain untuk team Arouca, dan dari kubu lawan mereka juga mendapatkan sebuah kartu kuning pada menit ke 71 oleh Andreas Samatis.

Memasuki menit ke 75 lah baru terlihat mereka mulai mencetak goal,goal pertama group Benfica yang di cetak oleh Anderson Talisca tersebut menjadi gol pembuka yang akan di susul oleh rekan rekan nya, seperti pada menit ke 80 ada Derley yang mencetak sebuah gol tambahan untuk team nya menjadkan mereka unggul 2-0 atas lawan nya.

Tiga menit berselang setelah mendapatkan gol ke dua mereka,meeka kembali mendapatkan gol ke tiga lewat Eduardo Salvio pada menit ke 83 dan goal keeempat yang sekaligus menjadi goal terakhir pelengkap goal mereka jatuh pada menit ke 88 oleh Jonas yang menjadikan mereka semakin unggul 4-0 atas lawan mereka.

Sementara itu dari kubu lawan yang belum mampu memnberi serangan perlawanan dan belum mendapatkan satu gol pun. hingga waktu pertandingan pada babak kedua telah habis dan itupun menjadi penutup laga tersebut yang akhirnya di menangkan oleh Benfica dengan skor 4-0. (BW)

Komentar

*