agen bola
Wednesday, 21 November 2018   |   21:30 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Petinggi PSG Tidak Menyesal Lepas David Luiz

Penampilan yang gemilang dari David Luiz di Chelsea jelas membuat banyak pihak melihat kalau kemampuan David Luiz masih sangat bagus dan banyak yang mempertanyakan mengapa pihak dari Paris Saint Germain melepas David Luiz. Jelas kalau dilihat permainan David Luiz di Paris Saint Germain pada saat itu juga cukup bagus. Petinggi dari Paris Saint Germain mengatakan kalau dirinya tidak melepas karena Paris Saint Germain sudah melepas David Luiz.

Menurut petinggi dari Paris Saint Germain kalau masih banyak dari pemain belakang Paris Saint Germain yang juga mempunyai kemampuan bermain yang sangat bagus. Jelas Unai Emery sebagai pelatih dari Paris Saint Germain pastinya bias memberikan hasil yang maksimal untuk Paris Saint Germain. Jelas Conte dengan mendatangkan David Luiz dan di mana David Luiz terus menunjukan permainan terbaiknya.

Jadi ini bisa dikatakan kalau David Luiz sebagai pemain yang tepat utnuk didatangkan oleh Chelsea. Sebab saat ini Chelsea masih kekurangan pemain belakang dan dengan itu Conte akhirnya memilih untuk mendatangkan David Luiz yang di mana pemain asal Brasil ini pernah memperkuat Chelsea juga. Antonio Conte melihat kalau pengalaman dari David Luiz di Chelsea akan sangat membantu skuat utama dari Chelsea. Hasilnya Chelsea sekarang ini mempunyai lini belakang yang solid dengan adanya David Luiz.

Paris Saint Germain memang ada beberapa pemain yang hengkang seperti Ibrahimovic dan juga David Luiz yang di mana kedua pemain ini sebenarnya adalah pemain yang mempunyai peran penting di skuat utama Paris Saint Germain. Untuk itu hengkangnya dua pemain tersebut membuat Unai Emery harus memberikan kesempatan kepada pemain muda yang dimiliki oleh Paris Saint Germain saat ini. (fk)

Komentar

*