agen bola
Sunday, 19 November 2017   |   06:12 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Morata Mengalami Cedera Saat Perkuat Spanyol

Penyerang muda yang di miliki oleh Spanyol saat ini yaitu Morata sedang mengalami cedera pada saat Spanyol melawan Luksemburg di laga Kualifikasi Euro 2016. Maka dari itu jelas Juventus yang di rugikan untuk hal ini, karena Morata sebagai pemain penting yang ada di skuat Juventus saat ini. Morata mengalami cedera yang di mana Morata hanya bermain selama setengah jam. Para medis dari tim Spanyol mengatakan kalau ada cedera kaki yang sedang di alami oleh Morata yaitu pertama di sebutkan retak pada tulang kakinya.

Jelas ini membuat Juventus akan kehilangan Morata selama lebih kurang 4 bulan. Juventus sekarang ini mengalami banyak krisis pemain yang sedang mengalami cedera. Untuk itu pihak Spanyol tidak ingin Morata lebih parah lagi cederanya dan pada saat itu juga langsung membawa Morata ke rumah sakit yang ada di Spanyol untuk melakukan pemeriksaan yang lebih detail lagi tentang cedera yang di alami oleh Morata. Pada pihak rumah sakit mengumumkan kalau cedera yang di alami oleh Morata tidak sampai retak pada tulang kakinya.

Morata hanya mengalami memar pada kakinya dan ini jelas membuat pihak timnas Spanyol dan Juventus tidak begitu khawatir dengan hal tersebut. Morata jelas sedang berada di rumah sakit untuk proses penyembuhan, karena Morata menjadi pemain yang sangat penting untuk timnas Spanyol dan untuk karir dari Morata. Timnas Spanyol juga akan kehilangan gelandang yang sangat berpengalaman yaitu David Silva yang juga sedang mengalami cedera dan jelas pada laga selanjutnya Spanyol tidak bisa mengandalkan kedua pemain tersebut.

Pada laga Spanyol melawan Luksemburg di mana Spanyol berhasil menang 4-0 yang di mana kali ini Spanyol mampu untuk terus meningkatkan permainannya agar kembali ke jalur juara yang sudah di nanti pendukung dari Spanyol. La Roja sebutan untuk timnas Spanyol ini sebelumnya di percaya tidak akan mampu menang dengan skor yang tinggi. Tetapi hal ini bisa di buktikan oleh pelatih dan pemain Spanyol dalam laga tersebut. (fk)

Komentar

*