agen bola
Tuesday, 12 December 2017   |   05:56 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Morata Hancurkan Harapan Real Madrid

Morata kembali menjadi salah satu tim yang menghancurkan impian Real Madrid untuk melaju ke final Liga Champions. Pada leg pertama semi final Liga Champions yang di adakan di markas Juventus yang mana Morata membobol gawang Casillas. Ini jelas menjadi pukulan cukup berat bagi Juventus. Karena Morata sebagai mantan pemain muda Real Madrid yang tidak mendapatkan jatah bermain pada saat berada di Santiago Bernabeu. Sekarang ini Morata menjadi pemain yang berperan penting di dalam skuat Juventus.

Ancelotti juga menyadari kalau saja Morata tidak seharusnya di jual ke Juventus. Real Madrid sudah menjadi klub yang wajar kalau banyak pemain yang sulit berkembang di Santiago Bernabeu. Terlihat sekali banyak pemain yang berkwalitas dan pemain bintang ada pada Los Blancos. Real Madrid hanya berfokus pada pemain bintang yang ada di dlaam skuat Real Madrid. Jelas ini memberikan peluang untuk pemain lain bisa membuktikan kalau pemain tersebut mempunyai kemampuan yang bagus juga.

Sekarang ini Morata akan menjadi pemain yang bisa di andalkan Allegri sebagai pelatih Juventus. Permainan yang di berikan Juventus pada laga melawan Real Madrid tidak buruk juga. Banyak serangan yang hampir menjadi gol kalau saja kiper Real Madrid Casillas tidak tampil bagus pada laga leg ke dua Liga Champions. Ini menjadi pembelajaran dari Real Madrid atas gagalnya tim ibu kota Spanyol tersebut menjadi penghuni di Final Liga Champions. Pada semulanya Real Madrid sangat senang berhadapan dengan Juventus. Karena bagi Los Blancos menghadapi Juventus lebih mudah dari pada harus bertemu Bayern Munchen atau Barcelona.

Jelas harapan tersebut menjadi lebih kacau dengan kekalahkan yang di terima skuat Real Madrid. Sekarang ini Morata sudah tidak ingin kembali ke Santiago Bernabeu walau pun Real Madrid masih menginginkan jasa Morata. Banyak pemain bintang Real Madrid di linik depan tidak dapat berbuat banyak pada laga tersebut yang mengakibatkan Real Madrid bisa membobol gawang Buffon dengan pinalti. Jelas ini bukan menjadi harapan dari Real Madrid karena bisa bobol gawang Juventus dari pelanggaran yang di buat pemain Juventus. (fk)

Komentar

*