agen bola
Friday, 24 November 2017   |   07:19 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Matteo Darmian Ingin Lebih Sering Diturunkan

Penampilan permainan dari Darmian di mana sangat bagus bersama dengan Manchester United dan untuk itu di mana jelas kalau pemain asal Italia ini ingin mendapatkan jatah bermain yang jauh lebih banyak lagi di Manchester United. Sebelumnya banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Darmian dan untuk itu jelas Jose Mourinho tidak ingin melepas Darmian. Manchester United memang ingin menambah pemain baru dan akan tetapi melepas pemain yang mempunyai peran penting ini tidak ingin dilepas oleh Manchester United.

Sampai saat ini Darmian masih menjadi pemain pelapis dan dimana jelas Darmian terus berusaha untuk bisa memberikan permainan yang bagus untuk Manchester United. Pada saat Darmian memperkuat Manchester United pada awal musimnya jelas kalau Darmian dapat bermain dengan sangat bagus dan untuk itu di mana Jose Mourinho berharap kalau saja Darmian bisa kembali membuktikan kwalitas permainnya dengan baik.

Jose Mourinho yakin kalau Darmian bisa bermain dengan sangat baik bersama dengan Manchester United dan untuk itu kalau saja musim depan Manchester United bisa tampil lebih baik lagi maka jelas pasti banyak pemain yang mendapatkan jatah bermain yang banyak. Banyak kabar yang menyebutkan kalau tim dari Seria A ada yang tertarik dengan jasa Darmian yang di mana ada Juventus yang sedang berusaha untuk mendatangkan bek baru.

Untuk itu nama Darmian masuk ke dalam incaran dari Allegri musim ini. Tetapi jelas di mana Manchester United belum berencana untuk melepas Darmian dan ini yang membuat Juventus sepertinya harus mencari pemain lain untuk masuk ke dalam incaranya. Darmian jelas di mana belum berencana untuk hengkang dari Manchester United dan berharap dirinya bisa bertahan lama di United. (fk)

Komentar

*