agen bola
Friday, 25 September 2020   |   09:44 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Martial Masuk Dalam Incaran Wolfsburg

Wolfsburg yang di mana sekarang ini berusaha untuk mencari pemain baru dan untuk itu pelatih Wolfsburg melihat kalau Martial menjadi salah satu pemain muda yang mempunyai potensial permainan yang bagus. Tidak salah banyak kabar yang beredar kalau saja Wolfsburg akan berusaha untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Manchester United mendatangkan Martial pada tahun 2015 dengan nilai transfer mencapai 60 juta Euro dan saat itu Martial sebagai pemain termuda yang paling mahal saat itu.

Dengan musim perdananya di mana Martial mampu bermain dengan sangat bagus dan ini membuat banyak pihak yakin kalau Martial akan bisa sukses bersama dengan The Red Devils. Pemain berusia 21 tahun ini pada musim lalu kurang memberikan peran penting untuk Manchester United dan ini membuat nama Martial menjadi perbincangan berbagai klub.

Belum lagi sekarang ini Manchester United baru saja mendatangkan Lukaku dari Everton dan ini membuat Martial sulit bisa bersaing dengan pemain asal Belgia tersebut. Jadi Wolfsburg berencana untuk meminjam Martial satu musim dan mempunyai opsi membeli Martial saat kontrak pinjam ini berakhir. Bukan hanya disebut menjadi incaran dari Wolfsburg saja akan tetapi baru-baru ini Inter Milan dikabarkan juga ingin mendatangkan Martial dan muncul nama Ivan Perisic sebagai incaran Manchester United.

Ada kabar yang menyebutkan kalau saja Martial akan dibarder dengan Ivan Perisic yang memang pemain tersebut menjadi incaran Jose Mourinho. Semua kabar ini masih belum mendapatka tanggapan dari pihak Manchester United, sebab menurut Jose Mourinho kalau permainan Martial masih bisa dilatih dan pemain asal Prancis ini juga masih cukup muda untuk bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi. (fk)

Komentar

*