agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   23:36 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Marco Van Ginkel Mengalami Cedera Panjang

AC Milan sedang berada dalam kondisi yang cukup bagus di Liga Italia dengan permain tim yang sangat menantang. Pemilk AC Milan sebenarnya sangat kecewa mendengar pemain baru di datangkan dari Chelsea ini mengalami cedera yang cukup serius. Milan tidak masalah kalau cedera tersebut berasal dari pertandingan yang berlangsung. Karena Van Ginkel cedera pas waktu melakukan sesi latihan. Sangat jelas ini merugikan tim milan yang sedang dalam kondisi ingin mencapai kesuksekan di dalam Negeri sendiri.

Untuk itu Pelatih Milan Ini Pippo Inzaghi sangat berusaha untuk membawa Milan semakin berjaya untuk selamanya. Pemain Marco Van Ginkel baru saja sembuh dari cedera panjang yang dia alami saat bertandingan. Butuh waktu lam untuk van sembuh tetapi apa boleh buat dia harus kembali masuk rumah sakit dan mencoba untuk sembuh dengan cepat. Para dokter special Milan ini berkata untuk pemain satu ini tidak mudah membuat pemain tersebut sembuh. Sebelumnya sudah ada bekas luka di kakinya, baru saja sembuh sudah mengalami cedera di kaki yang sama.Tangkasnet

Pelatih Milan harus cepat mencara penganti pemain tersebut. Karena tidak ada waktu lagi harus menunggu pemain Ginkel ini sembuh. Marco sebenarnya di datangkan dari tim besar Inggris yaitu Chelsea. Chelsea sudah memiliki pemain yang top dan sangat banyak yang menjadi cadangan. Untuk itu Inzaghi melihat pemain itu bermain dengan sangat bagus di Chelsea dan saat ini Van sedang dalam usia yang cukup muda untuk menjadi aset klub Milan. Cedera itu terjadi saat latihan dan Ginkel sedang membawa bola.

Tiba-tiba Muntari datang langsung melakukan tekel pada pemain belanda yang pastinya pemain kebanggaan Netherland ini merasa kesakitan. Pihak Milan tidak bermain langsung membawanya ke Rumah Sakit yang sudah di sedikan Pemilik klub. Inzaghi membawa Muntari dalam sidang klub Milan, Dengan hal tersebut Muntari di beri hukuman berupa denda yang cukup besar untuk peman berusia tiga puluh begitu. Akhirnya pemain lain dan tim Milan harus menuggu lama untuk kepulihan pemain mudah ini yang berasal dari Negara Belanda.(fk)

Komentar

*