agen bola
Tuesday, 20 October 2020   |   21:52 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Mahrez Masih Menjadi Incaran Arsenal

Wenger di mana masih berusaha untuk bisa mencoba mendatangkan pemain baru dan untuk mendatangkan Mahrez masih menjadi pilihan utama. Arsenal sulit untuk mempertahankan untuk mendatangkan Mahrez, karena jelas pemain tersebut juga disebutkan tidak ingin hengkang ke Arsenal dan masih ingin berkarir di Leicester City.

Maka dari itu akhirnya pihak dari Leicester City berhasil memberikan kontrak baru untuk Mahrez yang di mana sampai tahun 2020. Arsenal tertarik untuk mendatangkan Mahrez dan untuk itu jelas The Gunners memberikan tawaran kepada Leicester City untuk melepas Mahrez. Melihat peran yang sangat penting dari Mahrez di Leicester City membuat pemain tersebut akhir tidak dilepas oleh Leicester City.

Jelas pihak Leicester City sangat menyadari kalau saja Mahrez memang menjadi pemain yang dapat memberikan peran yang penting. Akan tetapi jelas ini bukan hal yang mudah untuk diputuskan oleh Mahrez. Dengan pertemua dari pelatih Leicester City yang dimana meminta untuk Mahrez bisa bertahan dan memberikan kontrak baru untuk pemain tersebut. Dengan Mahrez yang akhrinya melakukan tanda tangan kontrak baru jelas kabarnya pemain tersebut juga mendapatkan kenaikan gaji kalau bertahan di Leicester City.

 Maka dari itu sekarang ini Wenger terus berusaha untuk mendatangkan pemain baru yang mempunyai kemampuan yang bagus. Musim ini memang Mahrez belum memberikan peran yang sangat penting di Leicester City dan jelas permainan dari Leicester City musim ini juga tidak begitu konsisten. Persaingan semakin kuat di Premier League yang harus membuat pihak Leicester City juga harus melakukan perubahan yang besar. Banyak klub besar di Inggris sudah melakukan hal besar dengan mendatangkan pemain baru yang berkwalitas. (fk)

Komentar

*