agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   15:11 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

M.United Berhasil Mendatangkan Lindelof

Jose Mourinho memang sedang membutuhkan pemain baru untuk lini belakang timnya dan untuk itu memang nama Lindelof sebagai salah satu pemain yang masuk dalam incaran dari Jose Mourinho. Nama Lindelof sudah disebut-sebut sebagai pemain muda yang mempunyai kemampuan bermain yang sangat bagus. Untuk itu jelas The Red Devils sekarang ini berhasil untuk mendatangkan Lindelof dari Benfica.

Jelas di mana Lindelof sebagai pemain asal Swedia yang bermain dengan sangat bagus di skuat Benfica. Manchester United harus mengeluarkan dana 40 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan Lindelof. Sekarang ini secara resmi Lindelof menjadi bagian dari Manchester United. Untuk itu jelas sekarang ini Jose Mourinho ingin focus untuk bisa mendatangkan penyerang baru untuk musim depan nanti.

Pelatih asal Portugal ini jelas melihat kalau Lindelof tidak akan sulit untuk bisa beradaptasi dengan permainan dari Manchester United. Memang di mana Lindelof sangat bermain di Benfica dan jelas di mana menerima tawaran dari Manchester United bukan hal yang membuat Lindelof harus berpikir berkali-kali. Sebab jelas Manchester United sebagai klub besar dan juga Jose Mourinho yang menjadi pelatih dari The Red Devils ini membuat Lindelof yakin dengan masa depannya.

Agen dari Lindelof mengatakan kalau ini sebagai pilihan yang tepat untuk Lindelof bermain di Manchester United. Sebab kompetisi Liga Inggris akan sangat membuat nama Lindelof kian bersinar. Musim depan Manchester United harus bermain di Liga Champions dan jelas di mana Manchester United memerlukan pemain baru untuk membuat Manchester United bisa bersaing dengan klub besar di Eropa nantinya. Maka dari itu lini belakang harus diperkuat dengan pemain yang berkwalitas juga. (fk)

Komentar

*