agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   02:43 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Luis Enrique Tidak Ingin Xavi Keluar Dari Tim Barcelona

Pemain gelandang asal Spanyol Xavi yang berencena akan segera hengkang klub yang sudah membesarkan namanya yaitu Barcelona. Dengan datangnya pelatih baru Luis Enrique membuat Xavi seperti kehilangan tempat di skuat Barca. Xavi pun sudah siap akan pergi ke klub lain yang ingin membelinya, Yang berada di posisi terdepan yaitu klub New York Red Bulls yang sudah siapkan kontrak untuk pemain asal spanyol tersebut. Semua rekan di Barca meminta sang kapten tetap bisa bertahan di Barca. Harapan tersebut membuat Xavi juga tidak ingin meninggalkan Barca. Sbobet128

Usia Xavi sudah tidak muda lagi jadi peluang untuk menjadi pemain inti di klub Barca semakin kecil. Red Bulls sudah sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang sudah memiliki pengalamanan di bidang sepak bola. Enrique sangat perlu pemain tersebut di bagian gelandangĀ  yang sangat di perlukan tim Barca. Karena sudah ada pemain baru yang masuk ke tim skuat Barca. Jadinya Xavi yang kurang konsisten bermain selalu di buat pemain cadangan oleh pelatih Barca. Red Bulls sudah kekurangan pemain gelandang yang sudah hengkang ke klub Jerman Dortmund.

Dengan ini pelatih Red Bulls sangat ingin mencari gelandang yan sudah mahir dan pengalaman yang tinggi di dunia sepak bola. Akhirnya Xavi tetap saja tinggal di Barca dengan pelatih Enrique yang menjanjikan posisi untuk Xavi. Xavi sudah lama menjadi kapten Barcelona setelah Puyol pensiun dari dunia sepak bola. Xavi yang selalu di tunjuk sebagai kapten yang telah di sepakati semua staff Barcelona dan pemain Barca tersebut. Barca sangat hargai selama ini kepada Xavi yang sudah mengikuti dan membela klub spanyol dengan menyumbangkan berbagai piala atau juara kepada Barca.

Dari situ pertimbangan untuk mempertahankan pemain tersebut. Rekan setim Xavi sangat senang mendengar bahwa kapten mereka tetap bertahan di Barca. Pada hal Xavi sudah menyusun barangnya untuk segera hengkang ke New york City untuk memperkuat Red Bulls, Pelatih Red Bulls juga sangat kecewa dengan keputusan tersebut. Karena sedikit lagi mereka akan mendapatkan pemain tersebut yang memang sangat di perlukan Red Bulls. (fk)

Komentar

*