agen bola
Friday, 27 November 2020   |   10:19 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Los Blancos Mundur Dengan Harga Tinggi Aubameyang

Los Blancos memang sudah sangat tertarik untuk mendatangkan Aubameyang dan untuk itu jelas di mana Real Madrid beberapa kali sudah mengeluarkan tawaran untuk mendatangkan Aubameyang dari Borussia Dortmund. Jelas pihak dari Borussia Dortmund tidak ingin melepas Aubameyang dengan harga murah. Real Madrid memang tertarik untuk mendatangkan Aubameyang dan akan tetapi kalau dengan harga tinggi jelas di mana ini bukan menjadi hal yang diinginkan oleh Real Madrid.

Aubameyang sebagai pemain andalan dari Borussia Dortmund dan sudah memberikan 16 gol dari 15 laga yang sudah dilakoni oleh Aubameyang. Maka dari itu pemain berusia 27 tahun jelas menjadi pemain yang banyak diincar oleh klub besar. Kabarnya harga dari Aubameayang yaitu 68 juta poundsterling yang di mana ini jelas menjadi harga yang tinggi. Maka dari itu pihak Los Blancos sepertinya tidak akan mendatangkan Aubameyang kalau harganya sangat tinggi.

Sudah melakukan negosiasi dengan pihak Borussia Dortmund dan hasilnya pihak Borussia Dortmund tetap ingin harga yang tinggi untuk Aubameyang. Memang saat ini Real Madrid masih mendapatkan sanksi dari FIFA dan tidak diperbolehkan untuk mendatangkan pemain baru untuk musim ini. Tetapi jelas Zidane masih ingin mendatangkan pemain baru dan negosiasi ini dilakukan agar pada saat hukuman dari FIFA sudah berakhir Los Blancos bisa langsung mendatangkan pemain tersebut.

Aubameyang memang sudah masuk ke dalam incaran Los Blancos cukup lama dan akan tetapi ini bukan hal yang mudah untuk Real Madrid mendatangkan pemain baru dengan harga yang tinggi. Agen dari Aubameyang memang mengatakan kalau saja Real Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan Aubameyang dan akan tetapi jelas di mana harga yang terlalu tinggi membuat Los Blancos mundur. (fk)

Komentar

*