agen bola
Monday, 13 July 2020   |   09:53 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Liverpool Disarankan Datangkan Thomas Lemar

Banyak pihak yang memberikan saran kepada Liverpool bisa mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini. Sebab di mana saat ini The Reds sudah banyak mendapatkan dana besar dari pelepasan Coutinho ke Barcelona. Di man jelas kalau The Reds harus mempunyai pemain baru untuk mengantikan pemain yang sudah hengkang. Maka dari itu saat ini Thomas Lemar sebagai winger yang sangat diinginkan banyak klub besar.

Pemain berusia 22 tahun ini jelas di mana sebelumnya Manchester United sempat dikabarkan tertarik dengan jasa Thomas Lemar, akan tetapi harga dari Thomas Lemar terlalu tinggi yang membuat manajemen dari Manchester United menolak untuk mendatangkan Thomas Lemar. Meski sebelumnya Jose Mourinho sangat inginkan jasa Thomas Lemar. Musim panas yang lalu Manchester United sudah mengeluarkan dana yang besar untuk datangkan pemain baru.

Untuk itu jelas sekarang ini menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk bisa mendatangkan Thomas Lemar. AS Monaco dimana sebelumnya memang tidak mempunyai rencana untuk melepas Thomas Lemar dan akan tetapi sekarang ini jelas AS Monaco akan melepas Thomas Lemar dengan harga yang cukup tinggi. Barcelona harus mengeluarkan dana 142 juta poundsterling untuk mendatangkan Coutinho dan untuk itu jelas Liverpool mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Untuk Thomas Lemar di mana sebelumnya Liverpool juga sempat tertarik untuk mendatangkan Thomas Lemar dan akan tetapi AS Manaco di musim panas lalu belum berencana untuk melepas Thomas Lemar. Jurgen Klopp belum mengeluarkan hal tentang rencana transfer Thomas Lemar dan akan tetapi pastinya Jurgen Klopp inginkan pemain baru musim ini untuk memperkuat Liverpool menjadi lebih baik lagi musim depan. (fk)

Komentar

*