agen bola
Sunday, 17 December 2017   |   15:11 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Lindelof Sempat Ditawarkan Ke Birmingham City

Transfer dari Lindelof ke Manchester United menjadi salah satu penyesalan dari pihak Birmingham City di mana pada saat usia dari Lindelof masih mudah agen dari Lindelof sempat menawarkan beberapa pemain muda mereka. Jelas di mana agen dari Lindelof juga menawarkan Lindelof ke Birmingham City dan akan tetapi setelah di seleksi oleh pelatih di mana Lindelof tidak menjadi pemain yang diinginkan.

Semenjak bermain untuk Benfica di mana jelas Lindelof kian membuktikan kuaslitas permainan terbaiknya dan membuat pemain asal Swedia ini hengkang ke Old Trafford dengan biaya 45 juta Euro. Jelas harga transfer dari Lindelof cukup tinggi dan di mana jelas menurut pihak Birmingham City kalau memang sekarang ini mereka sudah melakukan kesalahan karena tidak menampung Lindelof.

Meski belum mendapatkan jatah bermain secara inti di skuat Manchester United dan akan tetapi jelas di mana musim kedua nanti Mourinho akan lebih memberikan jatah bermain untuk pemain berusia 23 tahun ini. Sekarang ini Lindelof hanya bermain di Liga Champions dan juga Piala Liga dan jelas menurut Jose Mourinho kalau Lindelof perlu beradaptasi dengan permainan di Inggris.

Birmingham City jelas kalau saja mendatangkan Lindelof maka ini akan membuat klub tersebut bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar dalam melepas Lindelof ke klub besar seperti Manchester United. Untuk transfer Lindelof memang di mana ada beberapa klub yang bersaing untuk bisa mendatangkan Lindelof dan di mana The Red Devils menjadi salah satu klub memang paling berpeluang untuk mendatangkan Lindelof. Jelas di mana banyak pihak sangat yakin kalau saja pembelian dari Lindelof sebagai salah satu hal yang bagus untuk Manchester United yang memang perlu bek baru. (fk)

Komentar

*