agen bola
Monday, 28 September 2020   |   19:17 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Lindelof Menjadi Incaran Pertama Mourinho

Dengan kesuksesan musim ini Manchester United terus mencoba memperbaiki semua lini permainan yang dimiliki dan untuk itu Jose Mourinho sudah mulai untuk menyusun pemain mana saja yang masuk dalam incaran. Soal bek jelas Jose Mourinho sangat ingin fokuskan apalagi bek tengah dari Manchester United yang masih kurang.

Musim ini di mana Jose Mourinho hanya mendatangkan Eric Bailly yang di mana jelas untuk musim depan The Red Devils ingin tambah bek baru lagi. Jose Mourinho juga kurang puas dengan permainan dari Chris Smalling dan dimana kabarnya pemain berusia 27 tahun ini akan siap dilepas kalau saja Manchester United sudah berhasil mendatangkan bek yang diinginkan. Ada 3 nama bek tengah yang masuk dalam incaran Jose Mourinho dan yang pertama Lindelof sebagai pemain yang sangat diinginkan oleh Jose Mourinho.

Bukan kali ini saja nama Lindelof disebut-sebut masuk dalam incaran dari Manchester United. Dari tengah musim saja Manchester United terus di rumorkan tertarik untuk mendatangkan Lindelof. Bek berusia 22 tahun ini sedang memperkuat Benfica dan permainan dari Lindelof memang sangat mendapatkan perhatian dari pihak The Red Devils. Jadi Lindelof menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk didatangkan pada bursa transfer nanti. Harga yang sudah disiapkan oleh pihak Manchester United untuk mendatangkan Lindelof yaitu 25 juta poundsterling.

Dengan prestasi musim ini yang gemilang untuk Manchester United jelas ini tidak akan sulit untuk Manchester United bisa mendatangkan pemain baru. Nama ketiga yang masuk incaran bek yaitu ada Van Dijk yang di mana ini juga menjadi perbincangan transfer di Premier League musim ini. Jadi sekarang ini Manchester United fokus mendatangkan pemain baru. (fk)

Komentar

*