agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   14:32 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Leverkusen Sindir Louis Van Gaal Soal Chicharito

Chicharito yang di mana sekarang ini sukses bersama Bayern Leverkusen jelas membuat Manchester United harus lebih teliti dalam melihat potensi dari para pemainnya. CEO dari Bayern Leverkusen yaitu Schade jelas memberikan sindiran kepada Louis Van Gaal yang di mana sangat jelas ingin menyingkirkan Chicharito dari Manchester United. Kurang suksesnya Chicharito di Old Trafford jelas karan tekanan dari Manchester United yang membuat permainan dari Chicharito semakin menurut saat di Old Trafford dan ini yang membuat Bayern Leverkusen ingin selamatkan karir Chicharito.

Pihak Bayern Leverkusen melihat sangat tidak layak kalau Chicharito di perlakukan dengant tiak bagus di Manchester United. Jelas permainan dari Chicharito yang sangat semangat dan terlihat ini juga yang membuat Chicharito terus memberikan kemampuan terbaiknya kepada Manchester United. CEO Bayern Leverkusen sangat di sayangkan mengatakan pihak The Red Devils tidak memberikan kepercayaan kepada Chicharito di mana jelas Chicharito sangat memerlukan dukung dari semua pihak Manchester United.

Jelas sekarang ini Bayern Leverkusen memberikan kepercayaan kepada Chicharito untuk bermain dengan baik dan hasil yang di dapatkan oleh Bayern Leverkusen yaitu Chicharito yang sudah memberikan 19 gol di semua kompetisi yang di lakoni oleh Chicharito. Maka dari itu jelas jumlah gol yang di berikan Chicharito lebih banyak dari jumlah gol yang di lesatkan oleh penyerang Manchester United. Kompetisi di Bundesliga jelas tidak mudah juga di mana banyak klub besar yang mempunyai kemampuan yang sangat bagus.

Untuk itu Manchester United akan membayar mahal dengan menjual Chicharito. Sekarang ini jelas tidak akan mudah untuk Chicharito hengkang dari Bayern Leverkusen. Dengan usia 27 tahun bisa saja Chicharito akan bermain sampai pensiun di Bayern Leverkusen. Chicharito di The Red Devils hanya bermain sebagai pemain cadangan dan Chicharito di Bayern Leverkusen bermain sebagai pemain inti. Ini yang membuat Chicharito akan mudah untuk masuk ke dalam timnas Meksiko sebagai pemain inti. Jelas Chicharito masih akan memberika gol demi gol untuk Leverkusen. (fk)

Komentar

*