agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   21:53 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Lavezzi Sempat Menolak Inter, MU Dan Chelsea

Sebelum Lavezzi hengkang ke klub asal Tiongkok yaitu Hebei China Fortune di mana jelas banyak klub yang sedang mencoba untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut dan sebelumnya ada beberapa nama klub besar yang di rumorkan akan bersaing mendatangkan Lavezzi yaitu Inter Milan, Chelsea dan juga Manchester United di kabarkan sangat tertarik untuk bisa mendatangkan Lavezzi. Agen dar Lavezzi juga membenarkan hal tersebut dan sebenarnya Lavezzi bisa bergabung dengan salah satu klub yang inginkan jasanya.

Tetapi Lavezzi memilih untuk bermain di klub asal Tiongkok di karena jelas soal finansial maka tidak bisa diragukan lagi kalau Lavezzi mendapatkan pendapatan yang cukup tinggi yaitu 15 juta Euro dalam satu musim dan di mana jelas bukan hanya itu saja yang menjadi hal yang membuat Lavezzi hengkang ke Tiongkok, Tetapi budaya yang dimiliki oleh Tiongkok menjadi hal yang ingin di rasakan oleh Lavezzi. Sukses bermain di beberapa klub besar Eropa membuat Lavezzi menjadi salah satu penyerang yang mempunyai kemampuan yang bagus.

Paris Saint Germain sebelumnya juga tidak memberikan perpanjangan kontrak baru untuk Lavezzi dan dengan itu maka jelas saat ada tawaran dari klub yang inginkan jasa Lavezzi maka Paris Saint Germain akan melepas pemain tersebut. Lavezzi juga bukan menjadi pemain yang muda lagi dan dengan bermain di klub asal Tiongkok membuat pemain tersebut bisa saja pensiun di Hebei China Fortune. Maka dari itu sekarang ini Lavezzi jelas sangat menikamati permainanya di klub tersebut pada musim ini.

Memang bukan hanya Lavezzi saja yang bermain di klub asal Tiongkok ini karena sampai sekarang ini jelas ada beberapa pemain Eropa yang bermain di Tiongkok dan ini juga menjadi hal yang menarik di kompetisi Liga Tiongkok. Musim ini klub yang ada di Tiongkok ini berani untuk mengeluarkan dana yang tinggi agar bisa mendapatkan pemain yang diinginkan. Untuk itu jelas Lavezzi akhirnya menolak untuk bisa memperkuat klub asal Eropa tersebut. Inter Milan sebagai klub yang pada saat itu sangat tertarik untuk mendatangkan Lavezzi. (fk)

Komentar

*