agen bola
Thursday, 23 May 2019   |   06:13 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Jose Mourinho Sudah Hubungi Morata

Mourinho yang sedang mencari penyerang baru dan untuk itu sekarang ini pihak dari Manchester United terus berusaha untuk mendatangkan penyerang baru. Ada beberapa nama besar yang masuk dalam incaran dari Jose Mourinho, karena sekarang ini lini depan dari The Red Devils masih kurang tajam. Ini terlihat dari jumlah gol yang diberikan oleh Manchester United.

Musim depan di mana Manchester United akan bermain di Liga Champions dan ini jelas membuat Jose Mourinho harus mempersiapkan pemain yang berkwalitas juga. Untuk itu jelas di mana Jose Mourinho sekarang ini juga sudah menghubungi Morata untuk membicarakan masalah transfer dari Morata. Jelas dimana Morata juga sangat ingin hengkang dari Real Madrid karena pemain berusia 24 tahun ini jarang mendapatkan jatah bermain di Los Blancos.

Sebelumnya Morata di mana dikabarkan terima tawaran dari AC Milan yang berusaha untuk mendatangkan dirinya. Di mana pihak dari AC Milan sudah mengeluarkan tawaran 60 juta Euro dan untuk itu dimana Manchester United juga bisa datangkan Morata dan akan tetapi jelas Manchester United harus bergerak cepat untuk melakukan penawaran kepada Real Madrid, Sebab saat ini AC Milan yang paling diunggulkan untuk bisa mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut.

Pelatih asal Portugal ini jelas di musim perdananya melatih Manchester United mampu memberikan tiga gelar dan ini membuat pihak Manchester United yakin musim kedua Manchester United akan jauh lebih baik lagi. Untuk itu sekarang ini jelas di mana ada dua nama juga yang masuk dalam incaran Mourinho untuk lini depan MU yaitu Belotti dari Torino dan juga Lukaku dari Everton. Kedua pemain tersebut mampu menunjukkan kwalitas permainan terbaiknya di masing-masing klub mereka. (fk)

Komentar

*