agen bola
Monday, 28 September 2020   |   18:00 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Jorgen Mendes Bantu Rodriguez Gabung Ke MU

Manchester United yang memang sangat tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez jelas membuat agen dari James Rodriguez juga berusaha keras untuk membantu The Red Devils bisa mendatangkan James Rodriguez pada bursa transfer saat ini. Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United memang memantau permainan dari James Rodriguez dan ini membuat Jose Mourinho yakin kalau James Rodriguez akan lebih bersinar kalau gabung ke Manchester United.

Di Real Madrid, James Rodriguez jelas jarang mendapatkan kesempatan bermain secara regular dan ini membuat pemain asal Kolombia tersebut akhirnya kecewa dengan Zidane sebagai pelatih Los Blancos. Jose Mourinho kabarnya juga sudah menghubungi James Rodriguez untuk membujuk pemain tersebut agar bergabung ke Manchester United dan Mourinho pastinya akan memberikan tempat untuk James Rodriguez bermain secara rutin.

Kabarnya James Rodriguez sudah setuju untuk gabung ke Manchester United dan hanya saja Real Madrid belum ingin melepas James Rodriguez. Agen dari James Rodriguez yaitu Jorge Mendes jelas sama juga dengan agen dari Jose Mourinho dan ini membuat Jorge Mendes akan berusaha keras untuk bisa membantu James Rodriguez bergabung dengan Manchester United.

Manchester United sudah siapkan dana 52 juta poundsterling untuk mendatangkan James Rodriguez dan tetapi di mana kabarnya Los Blancos hanya ingin melepas James Rodriguez dengan harga 70 juta pounds. Jadi ini yang menjadi hal yang sulit untuk proses hengkangnya James Rodriguez. Agen dari James Rodriguez juga sangat yakin kalau nantinya James Rodriguez gabung ke Manchester United maka dirinya akan sangat yakin Jose Mourinho dapat bisa mengatur posisi dan jatah bermain untuk James Rodriguez yang lebih baik lagi. Jadi untuk sekarang ini masih dilakukan negosiasi antara kedua pihak. (fk)

Komentar

*