agen bola
Sunday, 18 November 2018   |   19:54 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Hodgson Kecewa Hasil Imbang Lawan Rusia

Laga perdana dari Inggris di kompetisi Euro 2016 berakhir dengan buruk di mana timnas Inggris hanya bisa berbagai angka pada saat melawan Rusia. Jelas banyaknya pendukung dari Inggris tidak membuat permainan dari Inggris menjadi lebih baik. Bicara segi permainan jelas kalau timnas Inggris mempunyai pemain berkwalitas dan pemain bintang yang seharusnya bisa mengalahkan Rusia. Pemain Inggris terus memberikan serangan yang dimana jelas ini masih sulit untuk mencetak gol dan jelas ini tidak membuat permainan Inggris menjadi kurang menarik.

Pelatih dari Inggris di mana mendapatkan kritikan dengan tidak memasukkan pemain bintang mereka seperti Vardy yang di mana jelas penyerang ini mempunyai kemampuan bermain yang sangat bagus di lini depan. Akhirnya Timnas Inggris bisa mencetak gol dari tendang bebas yang membuat permainan diungguli leh Inggris. sampai akhir mesin babak kedua mau selesai jelas banyak pihak yang sudah memprediksi kalau timnas Inggris akan meraih kemenangan pada saat lawan Rusia. Ternyata pemain dari Rusia masih berusaha untuk menyerang gawang Inggris.

Pada perpanjangan waktu di babak kedua pemain Rusia berhasil untuk mencetak gol yang di mana hasil imbang harus di raih oleh skuat Inggris. Pelatih Inggris cukup kecewa dengan hasil ini dan berakhir kalau hal ini ini tidak akan terjadi pada laga selanjutnya. Sebenarnya jelas kalau seharusnya pelatih Inggris memasukan penyerang baru, karena jelas kalau permainan dari Inggris sudah sulit untuk bisa mencetak gol dan ini yang membuat Inggris gagal untuk memberikan peluang untuk memberikan gol lagi.

Hodgson jelas akan melakukan pembenahan dari gaya permainan Inggris yang tidak bagus ini. Jelas pada kompetisi Euro 2016 ini banyak pihak yang memberikan pujian dari permainan Inggris di laga uji coba dan di mana timnas Inggris juga di huni oleh pemain yang berkwalitas dan banyak pemain muda. Jadi hasil imbang ini tidak ingin di raih oleh Inggris lagi. Kemenangan akan di raih oleh Inggris saat melawan Wales yang di mana permainan wales sangat bagus. Maka dari itu jelas Hodgson bersiap untuk menurunkan pemain terbaik mereka. (fk)

Komentar

*