agen bola
Monday, 19 November 2018   |   06:33 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Hasil Buruk Inggris Saat Melawan Islandia

Inggris yang harus menelan pil pahit saat bertemu dengan Islandia di Euro 2016. Bisa di katakan kalau penampilan dari timnas Inggris kali ini yang terburuk yang dilihat oleh Gordon Hill. Menurut Gordon Hill memang permainan dari Inggris sangat buruk di mana permainan dari Islandia ini sebagai satu tim dan sangat berbeda dengan permainan dari timnas Inggris yang mengandalkan Individual. Banyak pemain bintang yang bermain untuk Inggris dan akan tetapi hasil kekalahkan dari Islandia menjadi hal yang memalukan untuk Inggris.

Premier League sebagai salah satu kompetisi bergengsi di dunia yang di mana ini tidak terlihat pada saat pemain dari Inggris memperkuat timnas Inggris dan di mana penyerangan dari pemain Inggris ini sangat buruk dan pemain Inggris hanya bisa mengharapkan pelannggaran untuk mendapatkan peluang mencetak gol. Permainan dari Islandia menurut Gordon Hill terlihat seperti permainan dari Leicester City di Premier League yang mengandalkan kerja sama tim. Dengan itu kabarnya Roy Hodson sudah mengundurkan diri dari pelatih Inggris.

Jelas banyak pihak ingin kalau pelatih timnas Inggris selanjutnya lebih muda dan harus mempunyai semangat yang tinggi untuk membangun permainan yang lebih baik untuk timnas Inggris. Bukan hanya itu saja terlihat kalau pemain belakang dari timnas Inggris bermain seperti winger lupa dengan posisi dirinya dan ini yang membuat Islandia jelas melihat kalau permainan yang di miliki Inggris tidak sehebat yang diperkirakan pemain Islandia. Jelas Islandia sangat mudah untuk melakukan serangan ke gawang dari Inggris dan banyak peluang untuk itu.

Dengan lolosnya Islandia maka ini menjadi pukulan yang berat untuk timnas Inggris yang memang terlihat sulitnya Inggris bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di kompetisi Euro atau juga Piala Dunia. Pemain Inggris ini hanya bermain hebat bersama klub yang di perkuatnya. Belum di tentukan pelatih baru untuk timnas Inggris dan sekarang ini fokus untuk Inggris di Piala dunia yang memang harus di lakukan perubahan kalau ingin menunjukkan kesuksesn nantinya di Piala Dunia yang akan di gelar pada tahun 2018 yang di mana Rusia sebagai tim tuan rumah. (fk)

Komentar

*