agen bola
Monday, 17 December 2018   |   05:33 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Guardiola Tertarik Dengan Jasa Steven N’Zonzi

Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi sekarang ini mendapatkan pembicaraan dari berbagai klub besar Eropa yang di mana permainan yang ditunjukan oleh Steven N’Zonzi sangat bagus. Peran dari Steven N’Zonzi di Sevilla sangat bagus dan ini membuat Manchester City sekarang ini akan berusaha untuk mendatangkan Steven N’Zonzi. Guardiola yang di mana jelas sedang mengalami masalah di mana permainan Manchester City semakin menurun dan ini membuat Guardiola harus bergerak cepat untuk memperbaiki semua itu.

Meski pada bursa transfer musim lalu di mana Manchester City sudah berhasil untuk mendatangkan beberapa pemain baru dan akan tetapi jelas ini belum bisa membuat Manchester City tampil lebih baik lagi. Untuk itu pada bursa transfer ini The Citizens akan mengeluarkan tawaran kepada Sevilla untuk melepas Steven N’Zonzi. Harga yang akan dikeluarkan oleh Manchester City untuk mendatangkan Steven N’Zonzi yaitu 30 juta Euro.

Bukan hanya Manchester City saja yang tertarik untuk mendatangkan Steven N’Zonzi melainkan ada juga Juventus, Chelsea dan juga Arsenal yang di kabarkan sedang memantau permainan Steven N’Zonzi. Pelatih dari Sevilla jelas tidak ingin melepas Steven N’Zonzi yang di mana kalau Steven N’Zonzi sudah menjadi pemain penting yang mempunyai peran yang bagus. Jadi untuk melepas Steven N’Zonzi bukan hal yang diinginkan oleh pelatih Sevila.

Meski banyak klub besar yang tertarik untuk mendatangkan Steven N’Zonzi jelas pelatih Sevilla akan melakukan pembicaraan dengan Steven N’Zonzi agar tidak hengkang. Dari sang agen mengatakan kalau memang sekarang ini ada beberapa klub besar yang tertarik untuk mendatangkan Steven N’Zonzi dan untuk itu jelas di mana semua ini harus dibicarakan dengan Steven N’Zonzi dan pihak Sevilla. (fK)

Komentar

*