agen bola
Saturday, 18 November 2017   |   13:22 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Guardiola Minta Bek Munchen Jangan Terlalu Fokus Pada Messi

Semi Final dari Liga Champions sudah ada keputusan dari pengundian tim mana yang akan bertemu. Sangat menarik karena di sema final nantinya Barcelona akan bertemu dengan Bayern Munchen. Ini menjadi menarik karena Guardiola dan Thiago yang akan bertemu dengan mantan klubnya. Barcelona sudah mempunyai persiapan untuk bisa menghadapi Bayern Munchen yang menjadi tim yang sangat berat menurut pelatih Barcelona dari pada dengan Real Madrid. Karena Barcelona sudah sering bertemu dengan Los Blancos di Laliga.

Guardiola sudah pasti mengetahui banyak tentang Barcelona. Karena Guardiola juga pernah menjadi pelatih Barcelona dan memberikan banyak gelar untuk Barcelona. Harapa dari Real Madrid untuk bertemu dengan Juventus akhirnya juga terwujud. Bayern Munchen juga harus waspadai pemain dari Barcelona dan bagi Guardiola jangan terlalu fokus untuk menjaga Messi karena sekarang ini Neymar dan Suarez bisa menjadi ancaman untuk gawang Neuer. Jadi ini menjadi perhatikan khusus untuk pemain belakang Bayern Munchen. Sebelumnya Munchen melaju ke semi final dengan cukup sulit.

Barcelona di lansir oleh salah satu majalah sepak bola kalau permainan dari dua tim ini memang sangat hebat, Tetapi bagaimana pun Barcelona terlihat lebih siap dan mempunyai kemampuan yang lebih bagus dari pada Bayern Munchen. Sudah pasti ini menjadi harapan dari pemain Barcelona. Guardiola sangat memahami permainan yang ada pada Barcelona dan pelatih Bayern Munchen tersebut mempunyai teknik yang bagus untuk bisa membuntuhkan langkah dari pemain Barcelona. Messi juga sudah siap untuk memberikan permainan terbaiknya.

Bagi pemain Lahm sebagai kapten dari Bayern Munchen. Kami sudah melakukan persiapan dengan latihan dan mempelajari langka permainan yang sering di gunakan oleh Barcelona. Ini bertujuan agar pemain Bayern Munchen lebih mengenal lawannya. Dua tim ini juga sudah mempunyai banyak gelar di Liga masing-masing dan Liga Champions. Guardiola sudah sangat tenang karena para pemain inti mereka semua sudah dala  kondisi yang baik. Ini memberikan kekuatan baru untuk Bayern Munchen. Kadang terlihat kalau Munchen cukup sulit bermain di semi final dengan melawan tim yang kuat. (fk)

Komentar

*