agen bola
Tuesday, 23 October 2018   |   02:41 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Guardiola Ancam Untuk Datangkan Pemain Bintang Baru

Pelatih dari Manchester City mengatakan kalau dirinya siap untuk mendatangkan pemain bintang baru dan melepas pemain yang memang tidak memberikan peran bagus di skuat The Citizens. Jelas hal ini dilakukan agar semua pemain dari Manchester City dapat memberikan hasil yang maksimal dan bukan hanya itu saja, akan tetapi hal yang dilakukan oleh Guardiola saat ini telah membuat semua pemain dari Manchester City dapat bermain dengan sangat maksimal.

Sekarang ini terlihat kalau The Citizens tampil begitu percaya diri pada laga di Liga Champions atau juga pada laga di Premier League. Petinggi dari Manchester City juga ingin hasil yang maksimal karena mereka sudah mengeluarkan dana yang besar untuk bisa mendatangkan pemain bintang yang Guardiola inginkan. Dengan finansial yang sangat besar maka jelas Manchester City dapat mendatangkan pemain bintang baru untuk skuatnya dan bukan hal yang tidak mungkin kalau pada bursa transfer yang lalu di mana Guardiola kembali menghadirkan pemain ternama dunia.

Di Premier League Manchester City berada di puncak klasmen dan hal ini jelas membuat Guardiola ingin semua pemain bisa fokus untuk memberikan permainan terbaiknya dan Manchester United yang berada di klasmen ke dua bisa saja mengejar poin dari Manchester City kalau saja permainan dari asuhan Guardiola tidak konsisten.

Meski dengan jadwal yang cukup padat akan tetapi dengan pemain yang ada ini membuat Guardiola yakin ini bukan menjadi halangan untuk The Citizens bisa meraih kasih positif disetiap laga yang sedang mereka lakoni. Ancaman yang dilakukan oleh Guardiola ini membuat pemain yang sebelumnya tidak bermain bagus dapat bekerja lebih keras lagi untuk bertahan di Manchester City. (fk)

Komentar

*