agen bola
Monday, 11 December 2017   |   12:37 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Garcia Kecewa Melihat Permainan Roma

Permainan Bola Online – Roma terlihat sangat tampil buruk saat timnya harus melawan Feyenoord di Liga Europa yang seharusnya lebih diunggulkan untuk menang pada laga ini.  Raul Garcia sebagai pelatih Roma sedikitnya sudah sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Banyak peluang yang bisa di manfaatkan oleh Roma dengan pemain yang ia miliki. Kurang kerja sama ini yang sedikit membuat tim Roma harus merasakan hal yang buruk dalam laga ini.

Garcia tidak begitu permasalahan hal tersebut dan agar meminta pemain Roma untuk tidak begitu anggap gampang tim lain. Kerja sama yang sudah di tanamkan oleh Garcia harus di jalani oleh seluruh pemain Roma. Kalau di bilang soal pemain yang bagus, Maka Roma juga bisa di bilang memiliki pemain yang berkwalitas juga. Semua hanya tergantung bagaimana cara pemain tersebut bermain dan mengikuti jalan permainan denga serius. Feyenoord menjadi tim yang tidak percaya diri  bisa bermain imbang dengan Roma.

Pada hal saat ini Roma sedang berkembang di Seria A dan sangat sulit untuk bisa kalahkan Roma dengan pemain yang di miliki Roma. Ini sebagai hadaih yang sangat bagus untuk tim Feyenoord. Laga yang menjadi pelajaran banyak bagi dua ti ini. Karena tidak semua tim yang di favoritkan menjadi pemenang lantas memang bermain bagus dan bisa menang denga  muda. Semua ada proses dan tergantung teknik dan gaya bermain tim mana yang lebih unggulkan. Penyerang AS Roma sudah pasti kecewa dengan hasil tersebut dan tidak seharusnya merek harus menerima hasil buruk ini.

Ini laga yang sangat penting bagi Roma dan yakin Liga Europa ini dapat membawa Roma menjadi tim yang lebih di segani oleh klub lain. Pelatih Roma mengatakan bahwa banyak dari permainan Feyenoord terdapat offside yang tidak terlihat cermat oleh hakim garis. Gervinho kurang menunjukan gaya bermain yang cepat dan ini membuat pendukung Roma sedikit kecewa dengan penyerang yang satu ini. Rakyat Roma yang siap mendukung Roma harus merasakan hal yang tidak mereka sukai yaitu klub yang mereka bela harus kalah atau bermain imbang. (fk)

Komentar

*