agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   14:34 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Del Bosque Puji Penampilan Dari De Gea

Hasil yang kurang memuaskan dari timnas Spanyol pada laga 16 besar Euro 2016 yang di mana memang lawan dari Spanyol yaitu Italia menjadi pertemuan yang sulit untuk kedua tim. Tetapi pada kompetisi Euro 2016 ini di mana permainan dari Italia memang sangat bagus dan hasilnya saat bertemu Spanyol pemain dari Italia terus memberikan permainan yang bagus dan menang atas Spanyol. Hal ini membuat pendukung dari Spanyol harus kecewa dan membuat timnas Spanyol harus pulang lebih awal di Euro 2016 dan ini sebagai pelajaran dari skuat Spanyol.

Timnas Spanyol di huni banyak pemain berkwalitas dan sangat disayangkan memang lini depan dari Spanyol terlihat kurang bisa memberikan tekanan dan ini yang membuat sulitnya pemain depan dari Spanyol melakukan serangan ke lini belakang Italia yang sampai sekarang ini cukup kuat. Conte sebagai pelatih dari Italia jelas sangat senang dengan hasil yang di berikan Italia dan peluang besar juga untuk Italia bisa meraih kesuksesan di laga selanjutnya. Del Bosque jelas sangat sanjung dengan penampilan dari De Gea.

Kiper Manchester United ini menjadi salah satu pemain yang mampu memberikan penampilanya saat memperkuat timnas Spanyol. Banyak peluang dari Italia yang berhasil di tepis oleh De Gea dan untuk itu jelas kiper berusia 26 tahun ini memang akan menjadi kiper masa depan untuk timnas Spanyol dalam menggantkan Casillas yang sekarang tidak muda lagi. Dengan penampilan dari De Gea yang bagus jelas saat Real Madrid sangat tertarik untuk bisa memboyong David De Gea ke Santiago Bernabeu walau saat ini kiper Real Madrid, Navas juga bermain sangat bagus.

Pada kompetisi dari Euro 2016 ini menurut Del Bosque jelas kalau permainan dari De Gea yang paling konsisten dan menjadi pemain terbaik. Dengan gagalnya untuk Spanyol ke babak selanjutnya maka ini akan membuat semua pemain dan juga pelatih Spanyol untuk memikirkan Piala dunia pada tahun 2018 yang akan di gelar di Rusia. Permainan dari timnas Spanyol ini memang sudah sedikit menurun dan sangat berbada pada saat timnas Spanyol masih di perkuat David Villa dan juga Torres di masa kejayaan timnas Spanyol di kompetisi Eropa. (fk)

Komentar

*