agen bola
Monday, 11 December 2017   |   11:01 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

David Ospina Menjadi Incaran Getafe

Ospina yang menjadi kiper dari The Gunners terus bisa memberikan permainan yang bagus dan akan tetapii semenjak kedatangan dari Cech di skuat utama The Gunners jelas membuat Arsenal lebih memilih untuk menurunkan kiper yang sudah mempunyai pengalaman yang sangat bagus. Untuk itu sekarang ini Ospina di minati oleh berbagai klub yang tertarik untuk memboyong pemain tersebut. Getafe menjadi salah satu klub yang tertarik untuk memboyong kiper Arsenal di musim panas nanti dan Getafe berharap mampu untuk mendatangkan Ospina.

Getafe yang sedang krisis kiper membuat Getafe tidak akan lama untuk mendatangkan pemain yang mereka inginkan. Ini dapat juga membuat Getafe lebih baik lagi. Pengalaman dari Ospina jelas sudah sangat banyak dan ini jelas membuat banyak klub yang tertarik untuk memboyong Ospina. Kemungkinan untuk Ospina hengkang dari Arsenal terbuka lebar, karena Ospina bukan menjadi pilihan dari Wenger saat ini. Ospina juga pernah memperkuat Nice yang di mana saat itu Ospina menjadi kiper andalan dari Nice. Palermo juga tertarik dengan kiper Arsenal tersebut.

Palermo yang di mana juga sedang mengincar kiper baru kini juga sedang mengincar kiper baru dan sekarang ini sudah ada beberapa  nama kiper yang akan di datangkan oleh Palermo. Tetapi sampai saat ini Ospina yang menjadi kiper yang sangat diinginkan oleh Palermo. Maka dari itu Palermo harus bersaing dengan Getafe untuk mendatangkan Ospina yang sekarang ini sudah berusia 27  tahun. Ospina juga sudah siap untuk meninggalkan Emirates Stadium untuk musim depan nanti. Karena ini sebagai hal yang sangat bagus untuk karir dari Ospina ke depan nanti.

Besiktas juga tertarik untuk memboyong pemain tersebut. Sekarang ini semakin banyak klub yang ingin memboyong Ospina membuat Arsenal siap melepas dengan harga yang cukup tinggi. Ospina terbilang tidak lama di Arsenal, karena kiper tersebut di datangkan pada tahun 2014 dan sampai sekarang ini Ospina belum bisa membuat Wenger percaya untuk menurunkan Ospina. Dengan tidak konsistenya Ospina bermain memperkuat The Gunners. (fk)

Komentar

*