agen bola
Tuesday, 21 November 2017   |   22:35 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

David Moyes Siap Kembali Melatih Everton

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang buruk untuk Everton dan meski sudah mendatangkan pemain baru dan uang yang dikeluarkan oleh pihak Everton cukup tinggi juga. Tetapi di mana Koeman sebagai pelatih Everton dianggap gagal untuk membawa Everton menjadi klub yang lebih baik lagi.

Everton sangat minim untuk meraih kemenangan di Liga Inggris maupun Eropa dan ini jelas sangat membahayakan karir dari Everton. Untuk itu manajemen dari Everton berencana akan memecat Koeman dan dimana nama David Moyes kembali masuk sebagai pelatih Everton. Karir dari David Moyes bersama Everton bisa dikatakan cukup bagus dan hanya saja saat dirinya hengkang ke Manchester United dan pelatih asal Skotlandia tersebut gagal bertahan lama di Old Trafford.

Sempat menjadi pelatih Real Sociedad dan juga Sunderland dan akan tetapi hasilnya kurang bagus juga. Untuk itu kalau memang nantinya Keoman dipecat maka jelas Everton akan mencoba untuk mendatangkan David Moyes kembali sebagai pelatih Everton. David Moyes sudah menjadi pelatih Everton cukup lama dan di mana sudah 11 tahun David Moyes memberikan kemampuan kepelatihannya untuk Everton.

David Moyes di anggap masih mempunyai kualitas untuk membangkitkan permainan dari Everton kembali dan untuk itu masa depan Koeman akan diputuskan dalam waktu dekat ini. Meski nama Koeman disebut sebagai pelatih yang bagus dan akan tetapi terlihat pelatih tersebut gagal untuk memberikan hasil yang bagus. Everton terancam bisa masuk ke degradasi dan hal ini jelas tidak diinginkan oleh pihak Everton dan kalau saja pada laga selanjutnya Everton kembali mengalami kekalahan maka jelas masa depan Koeman bisa dipastikan akan berhenti di Everton dan David Moyes dikabarkan siap untuk kembali ke Everton. (fk)

Komentar

*