agen bola
Tuesday, 12 December 2017   |   05:58 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

David Luiz Dan Cavani Belum Ingin Kembali Ke PSG

Dengan kejadian yang sedang di alami negar Prancis yaitu serangan teroris yang di mana pada saat ini juga sedang berlangsungnya pertandingan antara Prancis melawan Jerman. Pada kejadian ini jelas membuat banyak Negara yang juga merasa sedih dengan kejadian ini dan seharusnya hal semacam ini tidak terjadi. Hal ini bukan hanya membuat para pemain Prancis merasa takut dirinya yang terancam akibat serangan itu. Pemain Jerman juga kabar juga takut akan kejadian ini dan hal ini membuat pemain Paris Saint Germain belum ingin kembali ke PSG.

Banyak pemain yang di mana sedang memperkuat tim nasional seperti pemain Brasil yaitu David Luiz yang di mana dirinya di kabarkan belum ingin kembali ke Paris Saint Germain. Saat saat kejadian terjadi di mana David Luiz sedang memperkuat timnas Brasil dan sekarang ini David Luiz masih berada di Brasil dan belum ingin kembali ke Paris. David Luiz merasa takut dengan dirinya yang di mana bisa menjadi terancam dan bukan hanya dirinya saja, Tetapi di Paris, David Luiz juga bersama dengan keluarga dan juga pacar dari David Luiz.

Ini jelas sangat merugikan Negara Prancis dengan kejadian ini, karena ada korban jiwa yang terjadi pada kejadian tersebut yaitu ada korban tewas dan juga korban luka-luka. Ternyata dengan ada kejadian ini bukan hanya David Luiz yang belum ingin kembali ke Paris Saint Germain. Penyerang dari Paris Saint Germain yaitu Edinson Cavani juga di kabarkan tidak ingin kembali ke Paris Saint Germain saat ini, karena sama dengan David Luiz di mana Cavani juga takut dengan dirinya yang terancam akibat dari tindakan terosisme ini.

Untuk kedua pemain yang memang sedang memperkut tim nasional ini belum mengeluarkan kapan akan kembali ke Paris Saint Germain. Ini masih sedang menunggu dari kelanjutan kejadian tersebut. Kemungkinan besar dengan kejadian ini bisa membuat pemain dari Paris Saint Germain untuk hengkang dari Paris Saint Germain dari kejadin yang terjadi di Negara Prancis. (fk)

Komentar

*