agen bola
Monday, 30 November 2020   |   18:40 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Darmian Masuk Dalam Incaran Juventus

Pihak dari Juventus terlihat sangat tertarik untuk mendatangkan Darmian. Sekarang ini Juventus memang tengah kekurangan pemain belakang dan dengan itu mendatangkan bek baru sudah menjadi hal yang akan dilakukan oleh Juventus di bursa transfer nanti. Darmian yang sekarang ini memperkuat Manchester United dan jelas di mana Darmian bukan menjadi pemain inti dari Manchester United. Jose Mourinho lebih tertarik untuk menurunkan Valencia.

Maka dari itu jelas peluang bermain untuk Darmian di Manchester United cukup kecil. Juventus menginginkan jasa Darmian karena jelas di mana pemain berusia 26 tahun ini diperkirakan masih mempunyai kwalitas bermain yang cukup bagus dan belum lagi Darmian sudah mempunyai pengalaman bermain di Seria A. Jadi memang Darmian salah satu pemain belakang yang diinginkan oleh Juventus saat ini.

Bukan hanya Juventus saja yang sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Darmian dan di mana Inter Milan juga sebagai klub yang ingin mendatangkan Darmian. Manchester United jelas akan memutuskan masa depan dari Darmian di bursa transfer kali ini. Menurut banyak pihak memang akan ada beberapa pemain dari Manchester United yang akan dilepas ke klub lain. Posisi dari Darmian di Manchester United jelas ini cukup sulit dan akan tetapi Jose Mourinho akan memberikan keputusan untuk mempertahankan Darmian atau tidak. Juventus yakin akan dapat memberikan kesempatan kepada Darmian untuk bermain lebih banyak lagi kalau sudah memperkuat Juventus.

Ada beberapa pemain belakang yang memang sudah tidak muda lagi dan ini membutuhkan pemain yang lebih muda untuk memperkuat Juventus. Pelatih dari Inter Milan terus memberikan arahan untuk Inter Milan bisa segera mendatangkan Darmian. Sebab lini belakang dari Inter Milan saat ini juga kurang memberikan permainan yang maksimal. Allegri jelas sebagai pelatih dari Juventus akan berusaha untuk membangkitkan permainan dari Juventus yang saat ini permainannya sedang diragukan tampil dengan lebih baik dari musim lalu. (fk)

Komentar

*