agen bola
Thursday, 23 November 2017   |   14:37 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Cabaye Mulai Prustasi Berada Di Paris Saint Germain

Gelandang dari PSG Cabaye mulai prustasi berada di PSG yang di mana dirinya mulai tidak di harapkan lagi untuk berada di Paris Saint Germain. Karena sangat jelas terlihat kalau Cabaye lebih banyak di bangku cadangkan. Cabaye menyebutkan kalau saja dirinya sangat kecewa dengan pelatih Laurent Blanc yang tidak memberikan kesempatannya untuk memperkuat PSG. Ini bisa membuat nasib Cabaye di timnas Prancis terancam karena dirinya menjadi pemain yang jarang di mainkan oleh PSG. Pastinya pelatih timnas Prancis hanya ingin pemain yang aktif di klubnya.

Pada musim ini hanya terhituang Cabaye tampi di PGS sebanyak 18 kali yang di mana ini juga tidak semua laga full di mainkan oleh Cabaye. Banyak sekali laga yang di mana Cabaye hanya masuk dari bangku cadangkan. Kebanyakannya laga sudah mau berakhir di babak kedua baru pemain tersebut di masukan. Jelas ini tidak menjadi harapan dari semua pemain sepak bola. Kini Cabaye ingin segera hengkang dari PSG untuk bergabung ke klub lain. Mantan pemain Newcastle United ini sebenarnya masih sangat mampu untuk bermain dengan sangat bagus.

Pada saat Cabaye memperkuat timnas Prancis maka permainan dari Cabaye sangat bagus dan menjadi kepercayaan dari pelatih Prancis. Menurut dari Cabaye kalau ada tim lain yang ingin membelinya. Terutama dari tim Di Premier League yang di mana ada beberapa klub yang ingin Ia bergabung. Terdengar kabar kalau tim dari Tottenham dan Swansea City ingin datangkan Cabaye. Dengan ini Cabaye sangat berharap kalau saja PSG bisa segera melepaskan dirinya ke klub yang ingin membelinya. Liga Inggris sudah menjadi liga yang tidak asing lagi bagi Cabaye.

Untuk karir dari Cabaye ini mulai dari klub lokal Prancis yaitu Lille yang di mana Cabaye menjadi yang sangat aktif untuk membantu Lille menjadi tim terbaik di Liga Prancis. Saat di datangkan Newcastle United Cabaye menjadi pemain yang tampil memukau di Newcastle dan pada saat itu banyak klub besar Eropa yang sangat inginkan Cabaye. Terakhir PSG menjadi tim besar Prancis yang mendapatkan jasa Cabaye. (fk)

Komentar

*