agen bola
Thursday, 15 November 2018   |   13:48 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Besiktas Tertarik Datangkan Mathieu Debuchy

Pada bursa transfer kali ini di mana jelas kalau Mathieu Debuchy akan kembali untuk memperkuat Arsenal. Jelas bek dari Arsenal ini kurang mendapatkan kepercayaan dari Wenger untuk mengisi lini belakang dari The Gunners. Dengan itu sekarang ini peluang untuk Mathieu Debuchy hengkang dari Arsenal cukup besar. Arsenal mendatangkan Mathieu Debuchy dari Newcastle pada tahun 2014 dan semenjak berseragam The Gunners permainan dari Mathieu Debuchy sering tidak maksimal dan akhirnya membuat Arsenal pinjamkan Mathieu Debuchy ke Bordeaux.

Selama bermain bersama dengan Bordeaux di mana kembali lagi Mathieu Debuchy hanya diturunkan sebanyak 9 kali dan dengan kontrak pinjaman ini berakhir jelas Mathieu Debuchy harus kembali ke Arsenal. Faktor usia dari Mathieu Debuchy juga yang membuat pemain tersebut sulit untuk bisa bersaing dengan pemain lainnya. Kabarnya klub asal Turki tertarik untuk mendatangkan Mathieu Debuchy dan di mana pihak dari Besiktas menjadi klub yang memantau transfer dari Mathieu Debuchy. Tetapi Besiktas ingin Mathieu Debuchy sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Jelas pihak dari Mathieu Debuchy ingin mendapatkan bek Arsenal tersebut dengan status pemain pinjaman, karena pelatih dari Besiktas ingin untu melihat permainan dari Mathieu Debuchy selama memperkuat Besiktas dan memang ada opsi untuk permanen kalau memang Mathieu Debuchy mampu untuk bisa memberikan peran yang bagus di Besiktas. Klub asal Turki memang terus memantau pemain yang bermain di Premier League atau kompetisi Eropa yang bergengsi. Agen dari Mathieu Debuchy memang membenarkan kalau klienya akan hengkang.

Wenger diminta untuk bisa mengubah permainan dari Arsenal dan jelas dengan langkah tersebut pelatih Arsenal ini harus bisa melepas pemain yang memang tidak memiliki permainan yang bagus dan bisa mendatangkan pemain yang mempunyai kwalitas permainan yang menarik. Mathieu Debuchy memang sudah tidak mempermasalahkan karirnya ke depan dan di usia 30 tahun ini memang usia yang akan masuk ke dalam masa pensiun dan jelas Mathieu Debuchy hanya ingin memberikan permainan terbaiknya untuk klub yang ia perkuat saat ini. (fk)

Komentar

*