agen bola
Monday, 21 October 2019   |   00:22 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Arsenal Lepas Chamberlain Ke Liverpool

Liverpool sekarang ini sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Arsenal untuk membahas masalah transfer Chamberlain. Sekarang ini Chamberlain ingin hengkang dari The Gunners, karena jelas di Arsenal Chamberlain sudah jarang untuk mendapatkan jatah bermain. Arsene Wenger dimana meski jarang menurunkan Chamberlain akan tetapi pihak Arsenal tetap memberikan kontrak baru kepada Chamberlain. Akan tetapi pemain berusia 23 tahun ini menolak untuk sepakat dengan kontrak barunya.

Chelsea sudah mengeluarkan tawaran kepada Chamberlain di mana dengan harga 40 juta poundsterling dan The Gunners setuju dengan harga tersebut, tetapi Chamberlain tidak ingin memperkuat The Blues dan ingin gabung dengan Liverpool. Dengan itu The Reds sekarang ini juga mengeluarkan tawaran 35 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Chamberlain. Sekarang ini Chamberlain hanya menunggu kesepakatan kedua pihak saja untuk membicarakan masalah transfer dari Chamberlain.

Dalam waktu dekat nanti Chamberlain akan melakukan tes medis di Liverpool dan di yakini Chamberlain akan lebih berkembang kalau saja memperkuat The Reds. Jurgen Klopp dianggap sebagai salah satu pelatih hebat dan di mana cara kedekatan Klopp dengan para pemainnya dinilai sangat bagus. Bursa transfer akan segera di tutup dimana jelas ini yang membuat banyak klub bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Jurgen Klopp sudah melihat permainan dari Chamberlain dan di mana jelas kecepatan bermain dari Chamberlain bisa di manfaat oleh Liverpool yang mempunyai permainan cepat. Jadi mendatangkan Chamberlain sebagai salah satu hal yang bagus untuk Chamberlain, bukan hanya itu saja tetapi Chamberlain juga sudah memahami permainan dari Premier League. Ini bisa dikatakan tidak perlu adaptasi dengan permainan dari Liverpool di Premier League. (fk)

Komentar

*