agen bola
Wednesday, 21 November 2018   |   21:36 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Antonio Conte Puji Penampilan Pemain Italia

Italia yang di mana jelas di laga perdana Euro 2016 menang atas Belgia. Italia mampu bermain dengan maksimal yang di mana ini yang membuat Conte sangat puas dengan permainan skuat Italia. Jelas Belgia memiliki pemain yang berkwalitas dan di mana banyak di huni oleh pemain bintang. Untuk itu dengan mengalahkan Belgia ini sebagai awal yang sangat bagus untuk Italia bisa sukses di Euro 2016. Meski Belgia mempunyai pemain bintang yang banyak, akan tetapi menurut Conte jelas Italia mempunyai mental dan kemampuan pemain yang bagus.

Bisa di katakan meski Seria A tidak sebagus dari kompetisi liga lainnya dan akan tetapi pemain yang ada di timnas Italia ini jelas mempunyai kemampuan yang bagus. Conte memang sebagai salah satu pelatih yang bagus menurut banyak pihak. ketegasan dan kemampuan dari Conte melatih memang sudah teruji saat dirinya masih melatih Juventus. Kebersamaan sebagai kunci kompaknya pemain Italia dalam berlaga menurut Conte. Jadi untuk itu sekarang ini Italia harus bersiap diri untuk kembali berlaga yang di mana Italia berada di Grup E.

Dalam Grup E memang Belgia sebagai salah satu negara yang sulit untuk di kalahkan dan akan tetapi hal ini sudah di lakukan dengan baik dan skor 2-0 membuat Italia mendapatkan tiga poin dan berada di puncak klasmen Grup E. Italia akan berhadapan dengan Swedia yang di mana jelas kalau Conte menginginkan permainan yang lebih baik lagi untuk melawan Swedia. Memang timnas Swedia tidak begitu diunggulkan pada kompetisi Euro 2016 ini tetapi jelas tetap saja Italia harus bersiap untuk menurunkan pemain terbaiknya.

Lini belakang dari timnas Italia ini sangat bagus dan di mana ini jelas sebagai memudahkan untuk Italia bisa meraih kemenangan. Jelas sekarang ini menjadi kompetisi terakhir untuk Conte melatih timnas Italia. Sesudah Euro 2016 maka Antonio Conte akan menjadi pelatih Chelsea dan jelas Conte ingin memberikan pelatihan terbaiknya untuk Italia dan jelas target juara Euro 2016 akan hadapi Conte dengan keyakinan. Sekarang ini jelas membuat Italia masih mempelajari permainan dari Swedia saat melawan Ireland. (fk)

Komentar

*