agen bola
Sunday, 09 August 2020   |   04:16 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Allardyce Resmi Tangani Everton

Kondisi dari Everton saat ini sedang tidak bagus dan di mana ini yang membuat petinggi dari Everton inginkan pelatih baru. Sekarang ini Allardyce resmi menjadi pelatih baru Everton di mana nama Allardyce jelas sebagai salah satu pelatih yang mempunyai pengalaman yang bagus. Allardyce akan dikontrak sampai tahun 2019 di mana masa kerja dari Allardyce 18 bulan.

Jadi di mana tugas dari Allardyce yaitu untuk bangkitkan permainan dari Everton dan di mana pada bursa transfer lalu Everton sudah mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Allardyce di mana sudah mempunyai pengalaman banyak dalam melatih klub asal Inggris dan Allardyce juga sempat melatih timnas Inggris. Maka dari itu tidak diragukan lagi kalau kemampuan dari Allardyce.

Dimana Allardyce akan membawa Sammy Lee sebagai asisten pelatih dan juga eks manajer dari Leicester City yaitu Craig Shakespeare. Petinggi dari Everton sangat berharap kalau Allardyce bisa membangkitkan permain dari Everton dan di mana jelas Allardyce diyakini sangat memahami gaya permainan dari klub yang ada di Inggris. Allardyce bisa dibilang mendapatkan kontrak yang cukup lama di mana jelas karena kualitas dari Allardyce cukup menyakinkan dan ini yang membuat petinggi dari Everton memberikan kontrak 18 bulan kepada Allardyce.

Kalau saja sampai akhir musim nanti Allardyce dapat membuat Everton lebih baik maka ini akan membuat Allardyce bisa mendapatkan perpanjang kontrak baru lagi dari Everton. Untuk itu Allardyce mempunyai pekerjaan cukup berat untuk bisa membuat Everton menjadi tim yan lebih baik lagi, karena semenjak Everton di tinggal oleh Moyes permainan Everton semakin menurun meski pun sudah ganti beberapa pelatih baru. (fk)

Komentar

*