agen bola
Monday, 17 December 2018   |   05:05 AM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Allardyce Resmi Menjadi Pelatih Crystal Palace

Untuk nama Allardyce yang di mana ini akan menjadi salah satu pelatih yang dipercaya untuk tangani Crystal Palace dan untuk itu jelas petinggi dari Crystal Palace akan memberikan dana transfer sekitar 20 juta poundsterling untuk Allardyce bisa mendatangkan pemain baru. Mantan pelatih Inggris ini jelas kalau kemampuannya tidak diragukan lagi sebagai pelatih.

Untuk itu jelas sekarang ini Allardyce akan melakukan perubahan di skuat utama dari Crystal Palace, permainan yang ditunjukan oleh skuat Crystal Palace jelas ini sudah sangat baik dan hanya saja jelas di mana ada beberapa hal yang perlu untuk diubah oleh Allardyce. Pihak Crystal Palace sangat percaya kalau saja Allardyce mampu untuk memberikan perubahan yang besar untuk Crystal Palace.

Allardyce yang di mana sekarang ini telah menggantikan Alan Pardew yang di mana pelatih yang satu ini kurang dapat memberikan penampilan yang bagus dari Crystal Palace. Maka dari itu jelas di mana Allardyce dianggap pelatih yang cocok untuk Crystal Palace. Sekarang ini Allardyce masih berada di posisi ke 17 klasmen Liga Inggris yang di mana ini akan membuat Crystal Palace sulit untuk bisa bangkit lagi dan untuk itu jelas di mana Allardyce mempunyai pekerjaan yang berat untuk bisa bangkitkan permainan Crystal Palace.

Allardyce jelas sudah mulai untuk melakukan perubahan dari gaya permainan dari Crystal Palace maka dari itu jelas ini yang membuat Allardyce yakin untuk bursa transfer nanti akan mencoba untuk mendatangkan pemain baru. Nama besar dari Allardyce di mana sudah teruji dengan berbagai klub yang sudah ditangani oleh Allardyce. Terakhir Allardyce menjadi pelatih timnas Inggris yang di mana dengan ada beberapa masalah yang membuat pelatih tersebut akhirnya diberhentikan untuk menjadi pelatih Inggris. (fk)

Komentar

*