agen bola
Saturday, 16 December 2017   |   21:40 PM
PENGUMUMAN :
Selamat datang dan Selamat bergabung dengan kami di Taruhanbola.net
Bagi para member yang baru bergabung, apabila anda membutuhkan bantuan, silahkan hubungin CS yang sedang bertugas melalui live support yang telah disediakan

Agen Bola.Com – Barcelona Ingin Datangkan Fabinho

Pelatih dari Barcelona ingin mencari bek baru untuk menggantikan peran dari Dani Alves yang sudah mempunyai usia yang sudah cukup tua. Ini yang membuat mengapa Barcelona tidak ingin memberikan kontrak baru untuk bek asal Brasil ini. Pihak Barcelona terus mencar pemain yang sangat cocok untuk bisa gantikan peran dari ALves yang sudah bermain cukup bagus selama memperkuat Barcelona. Bek sayap yang selalu menjadi andalan dari Alves yang sulit bagi bek Barcelona lainnya untuk mengikuti jejaknya.

Karena bukan bermain di bek saja tapi Alves juga sering membantu rekan setimnya yang sedang  melakukan penyerangan ke gawang lawan. Fabinho sebagai bek asal Brasil yang sekarang ini sedang memperkuat AS Monaco. Bek yang satu ini bermain cukup bagus dan sering memberikan peluang untuk bisa membantu linik dean dari tim Barcelona. Fabinho selalu menjadi pemain inti dari tim Monaco. Tidak di Liga Prancis saja. Tetapi dirinya sering di turunkan di Liga Champions.

Dengan kemampuan yang selalu tenang saat melawan tim kuat. Permainan dari Fabinho sangat cocok sekali untuk bisa mengisi bek kanan dari Barcelona. Persaingan harus terjadi bagi Barcelona. Pasalnya Arsenal juga sangat tertarik untuk bisa datangkan pemain tersebut. Sangat sulit harus menebak tim mana  yang akan mendapatkan pemain tersebut. Di sebut di media olahraga Prancis kalau Fabinho lebih memilih untuk memperkuat Barcelona, Yang di anggap menjadi tim yang lebih kuat dan di unggulkan untuk menjadi juara. Harus di ketahui kalau pemain tersebut bukan menjadi pemain sah dari Monaco.

Karena Fabinho sebenarnya pemain yang sedang mempunyai kontrak bersama Rio Ave. Karena Monaco ingin meminjamkan pemain tersebut dengan harga yang cukup tinggi. Maka Rio Ave akhirnya pinjamkan pemain tersebut. Fabinho masih muda harus bermain di tim yang lebih kuat. Monaco sebagai tim yang cocok untuk mengasa bakat dari Fabinho. Terdengar kabar kalau kontrak pinjaman pemain tersebut akan berakhir pada musim ini. Ini berarti peluang Barcelona untuk bisa datangkan pemain tersebut terbuka dengan lebar. (fk)

Komentar

*